Vivo Y53s (Vivo Indonesia)

Ingin Miliki Smartphone Vivo Y53s? Segini harganya

22 July 2021   |   11:59 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor smartphone Vivo akhirnya resmi mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya di kategori Y Series ke pasar Indonesia. Ponsel pintar anyar dari pabrikan asal China itu tak lain adalah Vivo Y53s, yang merupakan ponsel ramping kelas menengah menyasar kaum muda.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo Y53s hadir untuk menjawab kebutuhan smartphone andal bagi generasi muda dengan kinerja yang mumpuni dan pengalaman hiburan tanpa batas.

Dengan mengusung slogan 'All Fun in One' ponsel ini mengedepankan aspek teknologi terkini dengan Extended RAM, kamera resolusi besar dan fitur mumpuni, serta tampilan desain yang trendy.

Vivo Y53s menyematkan kapasitas RAM besar 8GB+3GB Extended untuk menawarkan pengalaman lebih bagi konsumen. Teknologi ini memungkinkan ponsel menambah jumlah RAM dengan mengambil kapasitas memori internal.

Perluasan kapasitas memori RAM hingga 11GB akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, tanpa adanya gangguan lag.

Dari segi fotografi, ponsel ini memiliki format kamera 64MP kamera utama, 2MP kamera bokeh, dan 2MP kamera super maksor. Beberapa fitur kamera yang diunggulkan antara lain Super Night Mode, Ultra Stable Videos, dan Eye Autofocus.

Adapun dari segi tampilan, Vivo menyematkan sebutan Trendy Slim Design yang memiliki ketebalan 8,38 milimeter. Perangkat bakal hadir dengan dua pilihan warna yakni Deep Sea Blue dan Fantastic Rainbow.
 
Vivo Y53s (Vivo Indonesia)

 
Dengan format spesifikasi tersebut, Vivo Y53s dipasarkan dengan harga Rp3,69 juta. Kalian sudah mulai bisa melakukan pesanan pre-order mulai hari ini, 22-27 Juli eksklusif di platform dagang-el JD.ID.

Vivo menawarkan berbagai bundling menarik dalam program pre-order ini, termasuk hadiah Vivo Wireless Sport Lite, kuota Indosat, dan langganan Joox VIP Premium dengan ketentuan berlaku.

Editor : M R Purboyo

SEBELUMNYA

BTS Bikin Challenge Baru Nih di Youtube Shorts, Apa Itu?

BERIKUTNYA

Yuk Kenal Lebih Jauh Cara Tanam Hidroponik, Ini Loh Keuntungan Berkebun dengan Metode Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: