Para pemain dan kru serial Little Mom pada acara Konferensi Pers Virtual Senin (6/9)-Dok. WeTV Indonesia

Begini Sinopsis Serial WeTV Little Mom, Catat Tanggal Tayangnya!

06 September 2021   |   20:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

“Kami ingin serial Little Mom ini memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia,” ungkap Lesley.

Selain itu, Produser Rocky Soraya menuturkan bahwa melalui serial Little Mom, pihaknya tertarik untuk mengeksplorasi permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di dunia remaja saat ini.

“Serial ini menampilkan cerita bagaimana pergaulan remaja dan apa yang terjadi apabila mereka berada dalam situasi yang sulit seperti hamil di luar nikah. Topik seperti ini sudah banyak digarap di luar negeri dan menurut kami, cerita Little Mom cukup universal untuk digarap menjadi serial di Indonesia,” ucapnya.

Adapun, serial Little Mom sendiri bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis berusia 16 tahun yang berprestasi yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan dan menjadi kebanggaan orang tuanya. Namun, impiannya itu menjadi sulit diwujudkan ketika Naura hamil berkat hubungannya dengan kekasihnya sekaligus teman sekolahnya, Yuda (Teuku Rassya).

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda memutuskan untuk pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang pembuat onar di sekolah namun di satu sisi selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit dalam hidupnya. Selain itu, Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal yang juga menyukai Keenan. 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Kimi Raikkonen Bakal Pensiun, Begini Perjalanan Kariernya di Formula 1

BERIKUTNYA

STAYC Ingatkan Bahaya Praduga dalam Lagu STEREOTYPE

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: