Set Country Road di Provence by Night Bearbrick 400?n 100% (Dok. Medicom Toy)

Tokyo Metropolitan Art Museum & Medicom Rayakan Karya Van Gogh dengan Bearbrick

04 September 2021   |   15:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Medicom Toy dan Tokyo Metropolitan Art Museum bekerja sama untuk membuat Bearbrick yang terinspirasi oleh karya Vincent van Gogh dalam rangka merayakan pameran terbaru Collecting Van Gogh: Helene Kröller-Müller’s Passion For Vincent’s Art.

Model Bearbrick ini akan hadir dalam satu set 400% + 100% yang terinspirasi oleh lukisan Country Road In Provence By Night.

Lukisan yang juga dikenal sebagai Road With Cypress And Star adalah lukisan cat minyak di atas kanvas yang selesai dikerjakan pada tahun 1890 oleh Van Gogh, seniman Belanda yang disegani.

Kedua figurin Bearbrick itu dihiasi dengan salah satu karya terakhir pelukis pasca-impresionis ikonik dalam format terbaru.

Kedua figurin Bearbrick ini juga memperlihatkan sapuan kuas fenomenal dari karya tersebut, memperjelas detil warna dan teksturnya untuk menunjukkan keahlian dan gaya seni Van Gogh.

Pada bagian kepala, sebagian besar berwarna biru untuk mewakili langit lukisan, sementara perut gemuk mengambil warna ladang gandum seperti yang diperlihatkan pada lukisan.

Sedangkan objek di Country Road di Provence by Night lukisan seperti rumah pertanian dan pelancong ditempatkan di bagian kaki Bearbrick.

Set Country Road di Provence by Night Bearbrick 400?n 100% ini akan dilelang dengan sistem undian yang sudah dibuka di web Medicom Toy, dan berlangsung hingga 5 September 2021.

Masing-masing dihargai 19.600 yen atau sekitar US$178 USD, termasuk pajak, dan disertai dengan tiket Collecting Van Gogh: Helene Kröller-Müller's Passion for Vincent's Art di Tokyo Metropolitan Art Museum — yang akan berlangsung pada 18 September hingga 12 Desember 2021.

SEBELUMNYA

Ternyata Ini 6 Kelebihan Orang-orang dengan ADHD

BERIKUTNYA

Mulai Tayang, Simak 5 Alasan Wajib Tonton Drakor 'Lost'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: