Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles. (Dok. Disney+ Hotstar)

Catat Jadwal Tayangan Terbaru Disney+ Hotstar September 2021

03 September 2021   |   06:33 WIB

Setidaknya ada 17 tayangan yang segera mengudara di platfrom Disney+ Hotstar pada bulan September 2021 yang terdiri dari film feature, serial televisi, hingga film dokumenter. Beberapa film seperti Cruella, Star Wars: Vision, dan tiga tayangan lainnya yang sebelumnya banyak direkomendasikan.

Nah biar gampang mau memilih tayangan apa, simak dulu jadwal dan ulasan singkatnya yuk!

1-4 September 2021
Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles (3 September)

 

Dokumenter konser ini menampilkan Billie Eilish yang membawakan semua lagu dari album Happier Than Ever yang dirilis di tahun ini. Dengan gaya sinematik, film ini juga akan menampilkan FINNEAS, Paduan Suara Anak Los Angeles dan Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Gustavo Dudamel dan Romero Lubambo.

Vacation Friends (3 September)
Bercerita tentang Marcus dan Emily yang merupakan pasangan unik nan kaku yang bertemu dengan Ron dan Kayla, pasangan suami-istri berjiwa bebas, saat berlibur di sebuah resort di Mexico. Beberapa bulan kemudian, Marcus dan Emily dikejutkan dengan kehadiran Ron dan Kayla yang tiba-tiba hadir di pernikahan mereka untuk membocorkan rahasia yang terjadi selama liburan.

In Her Shoes (3 September)
 

Sepasang saudara tanpa ibu memutuskan hubungan mereka sebagai kakak-adik ketika salah satu dari mereka berselingkuh dengan kekasih saudarinya sendiri. Akan tetapi keduanya kemudian berdamai berkat bantuan seorang nenek yang tidak pernah mereka kenal sebelumnya.

Titan A.E. (3 September)
Seorang anak yatim piatu dari seorang peneliti menerima sebuah peta rahasia dari ayahnya untuk menemukan pesawat luar angkasa tersembunyi yang dapat membangun bumi dari awal setelah kejadian 15 tahun paska bumi dihancurkan makhluk luar angkasa.

5-11 September 2021
Doogie Kamealoha, M.D. (8 September)

 

Terinspirasi dari serial bertema kedokteran, drama komedi remaja ini berfokus pada kehidupan Lahela 'Doogie' Kamealoha, gadis berusia 16 tahun yang berusaha menyeimbangkan karir sebagai ahli medis pemula dan kehidupan di masa remajanya.

Devious Maids (10 September)
Kasus pembunuhan seorang asisten rumah tangga di Beverly Hills membuat para asisten rumah tangga lain di kawasan tersebut mulai menginvestigasi untuk mengungkap dalang di balik kejadian tersebut dengan kemampuan yang tidak kalah cerdik.

Witness to Disaster: Eyewitness (10 September)
 

Witness to Disaster: Eyewitness. (Dok. Disney+ Hotstar)

Witness to Disaster: Eyewitness. (Dok. Disney+ Hotstar)

Dokumenter ini menyajikan antologi kisah tentang bencana alam dari sudut pandang para penyintas. Beberapa yang ditampilkan adalah keruntuhan sebuah tambang di Chile, kebakaran hutan di Portugal, dan longsor di kota California. Dengan menggunaakna analisis forensik, film ini berusahan melihat kronologi kejadian dari munculnya bencana tersebut.

12-18 September 2021
Y: The Last Man (17 September)
 

Y: The Last Man. (Dok. Disney+ Hotstar)

Y: The Last Man. (Dok. Disney+ Hotstar)

Diangkat dari komik DC Comics karangan Brian K. Vaughan dan Pia Guerra, serial ini mengambil latar waktu kejadian paska kiamat yang memusnahkan semua mamalia dengan kromosom Y, kecuali seorang pria cisgender dan monyet peliharaannya. Inilah yang membuat para penyintas berjuang membangun dunia yang lebih baik setelah kehancuran tersebut.

Underwater (17 September)
 

Film ini menyoroti sekelompok peneliti bawah laut yang bergegas menyelamatkan diri setelah gempa bumi meruntuhkan laboratorium mereka di bawah laut. Tapi di saat yang sama mereka juga memiliki hal lain yang lebih perlu ditakuti dibandingkan terjebak di bawah laut.

Parental Guidance (17 September)
Saat satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan tiga anak mereka berlibur selama 10 hari, sang Kakek yang sedang dalam proses perceraian dengan sang nenek datang untuk mengasuh anak-anaknya. Tapi saat Kakek mencoba menghadapi tiga cucunya, sang Nenek datang untuk membantu hingga akhirnya keduanya bisa berdamai karena bantuan ketiga cucu mereka.

The Art of Getting By (17 September)
 

Seorang anak laki-laki pemurung bertemu dengan seorang gadis cantik yang rumit di sekolah dan harus memutuskan apakah mereka berdua ditakdirkan untuk menjadi lebih dari sekadar teman atau tidak.

Car S.O.S (17 September)
 

Berfokus dalam kehidupan teknisi bengkel mobil, Tim dan Fuzz mulai memperbaiki berbagai masalah yang ditemukan pada aliran listrik, mesin, serta bodi kendaraan selama tiga minggu setelah menyelundupkan mesin yang rusak ke bengkel mobil Brummie tanpa sepengetahuan pemiliknya. Tim ahli dalam menemukan suku cadang yang sulit dicari, sedangkan Fuzz mahir dalam urusan terkatit mesin.

19-25 September 2021
9-1-1: Season 5 (24 September)

Serial drama prosedural garapan Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Tim Minear ini berkisah tentang pengalaman para polisi, paramedis, dan pemadam kebakaran saat bekerja dalam situasi yang sangat menakutkan dan mendebarkan.

The Resident: Season 5 (24 September)
 

The Resident: Season 5. (Dok. FOX)

The Resident: Season 5. (Dok. FOX)

Acara medis ini melihat tahun-tahun terakhir masa pelatihan dokter muda dengan mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik rumah sakit di semua negara dari berbagai sisi baik dan buruk.

The Namesake (24 September)
Gogol, anak laki-laki keturunan India yang lahir di Amerika, ingin menyesuaikan diri dengan kehidupan orang-orang di kota New York meski keluarganya enggan untuk melepaskan tradisi dari tempat asalnya.

9/11: One Day in America (24 September)
 

9/11: One Day in America. (Dok. Disney+ Hotstar)

9/11: One Day in America. (Dok. Disney+ Hotstar)

Dokumenter dari salah satu insiden berdarah sepanjang sejarah, pengeboman 11 September, berfokus pada kronologi dari awal kejadian hingga proses penyelamatan terakhir. Di sini, dikisahkan juga tentang para pahlawan dan penyintas dari insiden berdarah tersebut.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Film & Serial Baru di Disney+ Hotstar pada September 2021

BERIKUTNYA

Begini Penjelasan Shutter Sound Kamera Ponsel Jepang Tak Ada Mode Senyap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: