Cruella. (Dok. Disney)

5 Rekomendasi Film & Serial Baru di Disney+ Hotstar pada September 2021

02 September 2021   |   22:00 WIB

Beberapa film dan serial baru maupun yang telah ditayangkan di beberapa platform sebelumnya kini hadir di platform over-the-top Disney+ Hotstar. Mulai dari serial misteri, horor, hingga film thriller, yuk simak lima rekomendasi film dan serial yang tayang di Disney+ Hotstar di bulan September dari Hypeabis.id!

1. Only Murders in The Building (3 September)
 

Only Murders in The Building. (Dok. Hulu)

Only Murders in The Building. (Dok. Hulu)

Tiga orang asing yang sama-sama terobsesi dengan kisah kriminal tiba-tiba harus terlibat dengan sebuah investigasi saat penyelidikan kasus meninggalnya tetangga mereka di gedung apartemen Arconia Building di Kota New York City.

Serial televisi Amerika Serikat produksi Hulu ini menghadirkan Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez sebagai tokoh utamanya.

2. American Horror Story: Season 10 (3 September)
 

American Horror Story Season 10: Double Feature. (Dok. FX)

American Horror Story Season 10: Double Feature. (Dok. FX)

Instalasi ke-10 dari serial televisi antologi American Horror Story berjudul Double Feature ini berkisah tentang seorang penulis bersama istrinya yang hamil dan putrinya yang baru saja pindah ke kota pantai terpencil di musim dingin. Saat menetap, keluarga tersebut mulai menyaksikan jati diri para penduduk yang sesungguhnya dalam rupa yang berbeda.

Lily Rabe, Sarah Paulson, Evan Peters, Frances Conroy, dan Finn Wittrock kembali ditarik sebagai aktor dalam serial ini, di mana Wittrock dan Rabe dipilih sebagai tokoh utama bersama dengan Ryan Kiera Armstrong.

3. Cruella (5 September)
 

Cruella. (Dok. Disney)

Cruella. (Dok. Disney)

Film live action Disney kedua yang menghadirkan karakter Cruella de Vil ini berfokus pada awal kisah dari karakter antagonis dalam seri kisah Dalmatian 101 dari masa kecilnya sewaktu dikenal sebagai Estella sampai awal karirnya di industri fesyen sebagai desainer pakaian yang modis, jahat, dan unik.

Selain menyorot perjalanan hidup dari sosok Estella hingga berubah menjadi Cruella de Vil seutuhnya, film ini juga memperlihatkan hubungan Cruella dengan beberapa tokoh seperti Horace dan Jasper yang merupakan teman sekaligus rekan kerja sama serta Baroness von Hellman yang dikenal sebagai salah satu desainer kondang dan melegenda.

4. Star Wars: Vision (22 September)
 

Star Wars: Vision. (Dok. Disney+ Hotstar)

Star Wars: Vision. (Dok. Disney+ Hotstar)

Serial animasi hasil kolaborasi dari tujuh studio asal Jepang menghadirkan sembilan film pendek dengan visualisasi khas anime dengan berbagai macam interpretasi dari konsep galaxy far, far away dan gaya bercerita baru dari jagat kisah Star Wars.

Sembilan film ini di antaranya adalah The Duel (Kamikaze Douga), Lop and Ocho (Geno Studio), Tatooine Rhapsody (Studio Colorido), The Twins (Trigger), The Elder (Trigger), The Village Bride (Kinema Citrus), Akakiri (Science Saru), T0-B1 (Science Saru), dan The Ninth Jedi (Production IG).

5. The Watcher (24 September)
 

The Watcher. (Dok. Disney+ Hotstar)

The Watcher. (Dok. Disney+ Hotstar)

Film ini bercerita tentang Khrisna yang harus melakukan pemulihan cedera di rumah kemudian menggunakan teropong pemberian teman-temannya untuk mengamati tetangganya, Tiara. Akan tetapi, Khrisna yang tiba-tiba melihat sekelompok orang yang merencanakan penculikan terhadap tetangganya sehingga dia berusaha menggagalkannya sebelum hal buruk terjadi padanya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Podkesmas Hadirkan Konten Original Sandiwara Audio di Spotify

BERIKUTNYA

Catat Jadwal Tayangan Terbaru Disney+ Hotstar September 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: