Aplikasi Snack Video (dok. Snack Video)

Pengguna Snack Video Kini Bisa Gunakan Musik Gratis dari Warner Music Group

01 September 2021   |   11:46 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Para pengguna Snack Video kini dapat memanfaatkan berbagai jenis musik dari Warner Music Group untuk membuat konten video di aplikasi tersebut secara lebih kreatif. Pasalnya, Kuaishou, platform video pendek yang juga menaungi Snack Video dan Kwai ini telah menjalin kesepatakan lisensi dengan Warner Music Group (WMG).

Dengan demikian, seluruh koleksi musik yang diproduksi oleh WMG akan tersedia di seluruh platform Kuaishou secara global.

Oana Ruxandra, selaku Chief Digital Officer & EVP of Business Development, WMG, mengaku sangat senang dapat menghadirkan berbagai pilihan katalog musik bagi komunitas global Kuaishou yang kreatif dalam membuat konten video.

“Sejalan dengan bertambahnya partner sosial WMG, maka bertambah besar juga jangkauan dan dampak para artis kami,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima Hypeabis, Rabu (1/9/2021).

Tony Qiu, Head of Kuaishou International Business, mengatakan kerja sama dengan WMG memungkinkan pihaknya untuk menyediakan berbagai pilihan musik menarik bagi para konten kreator dan pengguna.

“Ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan berbagai konten seru, beragam, dan autentik bagi komunitas global kami.”

Pada Juni 2021, Kuaishou telah meraih pencapaian penting dengan memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia. Pengguna aktif bulanan Kuaishou telah mencapai lebih dari 180 juta di luar Cina, termasuk di dalamnya pengguna Kwai di Amerika Latin dan MENA, serta pengguna SnackVideo di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia, Kuaishou mendorong komunitas globalnya untuk berbagi konten keseharian, menunjukkan kreativitas, dan hal-hal menarik lainnya dengan misi merangkul semua jenis gaya hidup lewat video pendek. 

Editor: Fajar Sidik

 

SEBELUMNYA

Buat Isi Waktu, Yuk Kunjungi Perpustakaan Nasional

BERIKUTNYA

Garam Bisa Atasi Serangan Panik? Cek Faktanya Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: