Indonesia Menuju Broadway (Dok. Indonesia Kaya)

Mau Ikut Indonesia Menuju Broadway 2021? Ini Biaya Pendaftarannya

31 August 2021   |   19:00 WIB

Indonesia Kaya kembali mengadakan program Indonesia Menuju Broadway 2021. Ini merupakan program pelatihan bagi seniman muda maupun pencinta seni untuk mendapat pembekalan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia. Bagi Genhype yang tertarik, jangan lewatkan untuk mendaftarkan diri melalui laman www.indonesiakaya.com sebelum 30 September 2021.

Menurut siaran pers yang Hypeabis.id terima, Genhype yang berminat untuk mengisi program Indonesia Menuju Broadway 2021 akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, dan membayar senilai US$250 (sekitar Rp3,4 juta) kepada Passport to Broadway.

Billy Gamaliel, Program Manager Indonesia Kaya, mengungkapkan seluruh program Indonesia Menuju Broadway telah disubsidi oleh Indonesia Kaya, sehingga peserta hanya diwajibkan membayar biaya pendaftaran.

“Nominal ini jauh lebih murah jika dibandingkan mengikuti kelas sendiri di New York yang bisa menghabiskan US$30.000 hanya untuk biaya kuliah,” katanya.

Dengan uang pendaftaran sebesar US$250, peserta terpilih akan memiliki kesempatan untuk mendapat pelatihan eksklusif untuk berkolaborasi bersama tim broadway papan atas yang terdiri dari sutradara, direktur musik, koreografer, dan tim pendukung produksi broadway langsung di jantung broadway, New York, Amerika Serikat.

Mulai November 2021, peserta yang terpilih akan diberikan pelatihan menari, bernyanyi, dan akting sesuai kurikulum musikal dan teater broadway.

Berbeda dengan Indonesia Menuju Broadway yang pertama kali terselenggara pada 2019, tahun ini para peserta akan mengikuti berbagai kelas yang mengasah kemampuan akting, vokal, dan tari secara intensif secara virtual selama hampir 1 tahun.

Indonesia Menuju Broadway 2021 juga menghadirkan Online & Offline Musical Theater Conservatory intensif pertama di Indonesia dengan menggunakan silabus yang diadaptasi dari pelajaran tahun pertama sekolah konservatori di Amerika Serikat dan pengajar lokal yang berpengalaman di bidangnya.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Indonesia Kaya Adakan Program Indonesia Menuju Broadway 2021

BERIKUTNYA

Deretan Pengajar Program Indonesia Menuju Broadway 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: