Poster resmi acara meet and greet Indomilk-Chitato X SEVENTEEN | Source by Indomilk

3 Member Seventeen Bakal Meet & Greet, CARAT Curi Peluang Jastip

07 December 2024   |   10:32 WIB
Image
Aldehead Marinda Merfonsina Uparatu Mahasiswa Jurnalistik Universitas Padjadjaran

Kolaborasi antara brand Indomilk dan Chitato, dengan beberapa member grup Kpop SEVENTEEN bakal diisi dengan puncak kegiatan berupa meet and greet pada 17 Desember 2024. Kegiatan ini nyatanya membuka pintu rezeki bagi sejumlah pihak yang turut menginginkan produk kolaborasi tersebut dan membuat banyak peluang jastip atau jasa titip bertebaran di akun X (Twitter).

Kesua merek yang berada di bawah naungan Indofood itu telah memilih tiga anggota SEVENTEEN yakni S.Coups, Wonwoo, dan Vernon sebagai brand ambassador mereka. Langkah ini menunjukkan strategi pemasaran kedua brand di tengah pesatnya popularitas SEVENTEEN di kalangan penggemar K-pop di Indonesia. 

Baca juga: Daftar Konser K-Pop & Fan Meeting Desember 2024, Chanyeol EXO hingga Stray Kids

Acara jumpa fans ini bertajuk "Wave Here On 17" yang akan berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta. Genhype dapat menikmati pengalaman bertemu langsung dengan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dalam suasana yang intim. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Untuk mengikuti acara ini, Genhype harus membeli tiket yang dijual dalam tiga kategori dengan harga Rp750.000 per tiket. Masing-masing kategori tiket dibuka untuk pembelian pada tanggal yang berbeda. Setiap pembelian tiket juga akan mendapatkan special package eksklusif yang akan menambah kesan dari pengalaman menyambut idola tersebut.

Antusiasme para K-popers di Indonesia, khususnya CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN), sangat tinggi menjelang acara ini. Banyak dari mereka sudah tidak sabar untuk bertemu dengan idolanya secara langsung. Media sosial seperti X menjadi platform utama bagi para mereka untuk berbagi harapan dan ekspektasi mereka mengenai momen spesial ini.

Pada Jumat (6/12) tagar Indomilk sampai viral di jajaran trending words X. Isinya adalah beragam cuitan pengguna yang berbagi kisah seputaran dengan event yang akan berlangsung beberapa hari mendatang.
Ada pengguna yang membagikan cuitannya seputar pengalaman mengantri untuk mendapatkan merchandise eksklusif, ditipu oleh akun bodong yang menawarkan jasa jastip sampai menawarkan jasa jastip itu sendiri.

Salah satunya akun pengguna @kimin9yusxh yang menuliskan, “OPEN JASTIP TAS PVC INDOMILK X SEVENTEEN ST BOGOR BESOK SABTU, cod stasiun only (bebas mau cod-an di stasiun mana). Aku open 8 slot, sisa 5 slot lagi ya kawanz,” tulisnya sembari mengunggah foto produk tas pvc yang dimaksud.

Ada pula akun lain yang turut membagikan jasa serupa. “Guys aku open jastip Indomilk right here! What you get: PVC bag, 6 pcs Indomilk 2/Goguma, Dalgona, dan Banana. Fee 5k per paket, bisa CO oren, harga exc packing,” tulis pengguna dengan nama akun @rahmaaaadn. 

Baca juga: Cek Harga Tiket Personal Meet & Greet Festival JKT48

Bukan hanya antusiasme para pemberi jasa jastip yang mengisi tagar Indomilk di waktu ini. Ada pula beberapa akun pengguna lain yang turut merayakan kedatangan sang idola dan mau membagikan hadiah kecil personal untuk sesama penggemar  lainnya. Hal semacam ini dalam dunia Kpop umum disebut freebies atau hadiah paket kecil yang dapat diberikan gratis ke sesama penggemar di tengah acara atau event Kpop.

Bagaimana dengan Genhype yang termasuk Gen-CARAT? Apakah memiliki melakukan war produk eksklusif ini secara mandiri atau mengandalkan jasa jastiper di X atau media sosial lain?

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Resep Dakkochi, Sate Ayam Khas Korea

BERIKUTNYA

Dapat Investor Anyar, Proyek Rangga & Cinta Akan Memasuki Tahap Produksi Awal 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: