MAMAMOO. (Dok. RBW Entertainment)

MAMAMOO Akan Kembali dengan Album Kompilasi Lagu-lagu Terbaik

27 August 2021   |   13:13 WIB

MooMoo, siap-siap karena grup kesayangan kalian akan kembali dengan album kompilasi pada bulan September! Joynews24 melaporkan grup dengan empat anggota itu akan merilis album best-of (album berisi lagu-lagu terbaik) yang akan merefleksikan tujuh tahun mereka berkarya.

"Ini akan memasukkan versi baru dari lagu-lagu utama mereka sebelumnya dan B-sides yang mendapatkan banyak respons positif. Mereka juga akan merilis lagu baru dalam album tersebut," jelas perwakilan agensi RBW Entertainment.

Perwakilan agensi melanjutkan bahwa rincian comeback akan dirilis setelah semua hal telah diputuskan.

Perilisan album ini akan menjadi yang pertama setelah sebelumnya MAMAMOO merilis album mini ke-11 bertajuk WAW pada Juni 2021. Ini akan menjadi momen kembalinya Solar, Moonbyul, dan Hwasa setelah pembaruan kontrak dengan RBW Entertainment.

Adapun, meski telah keluar dari agensi RBW, Wheein dikabarkan sedang berdiskusi mengenai kelanjutan kariernya dengan agensi THE L1VE milik Ravi VIXX. Ia juga disebut telah menandatangani persetujuan dengan RBW untuk tetap berpartisipasi dalam seluruh kegiatan MAMAMOO, mengingat dirinya masih menjadi anggota di kuartet tersebut.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sempat Terkendala, Megan Thee Stallion & BTS Akhirnya Rilis Remix Lagu Butter

BERIKUTNYA

Konspirasi & Sisi Gelap Kota dalam Teaser Serial Bangkok Breaking

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: