Red Velvet. (Dok. SM Entertainment)

Red Velvet Ajak Penonton Masuk ke Dunia Fantasi dalam Video Klip Queendom

17 August 2021   |   08:36 WIB

Red Velvet memulai era baru perjalanan karya musiknya melalui lagu Queendom!. Dengan konsep video klipbyang lebih ceria dibanding comeback sebelumnya, Queendom mengajak para penonton untuk masuk ke dalam dunia fantasi dengan semua anggotanya menjadi penyihir yang bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi.

Lagu utama Queendom merupakan lagu pop dansa yang segar dengan bagian hook yang adiktif dan menunjukkan vokal yang cerah dari semua anggota. Lagu yang ditulis oleh Jo Yoon-kyung ini memberi pesan bahwa semua orang adalah raja dan ratu dalam hidupnya serta semua orang bisa lebih bersinar ketika bersama-sama.

Perilisan video klip ini terjadi bersamaan dengan perilisan album mini keenam Queendom, di mana para anggota berbagi bahwa comeback kali ini membuat mereka senang dan gugup di saat yang sama.

"Melakukan comeback setelah sekian lama, kami senang dan gugup seperti saat kami melakukan debut. Kami berharap energi positif bisa tersalurkan," tutur para anggota dalam cuitan di akun Twitter resminya.
 
Album Queendom terdiri dari enam lagu yang mengandung pesan positif. Dalam tulisan resmi yang diunggah oleh unggahan agensi SMTOWN di situs Naver, seluruh lagu dari Red Velvet mengandung pesan positif yang relevan dengan keseharian seperti melakukan hal yang disukai sebagai sesuatu yang menarik hingga pesan untuk tidak menyerah dengan menggunakan analogi karakter seekor kucing.

Genhype, simak video klipnya di bawah ini untuk tahu makna lebih lanjut dari lagu Queendom!

Editor: Fajar Sidik


 

SEBELUMNYA

Meneladani Sosok-Sosok Srikandi Pejuang Kemerdekaan Indonesia

BERIKUTNYA

Squid Game Perlihatkan Para Peserta Bertahan Hidup dalam Permainan Masa Kecil yang Brutal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: