Cravity (Dok. Starship Entertainment/Cravity)

Boyband K-pop Cravity akan Rilis Album Comeback Agustus Mendatang

19 July 2021   |   19:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Boyband Korea Selatan Cravity kabarnya sedang mempersiapkan debut comeback mereka dengan musik baru pada Agustus mendatang. Rencana tersebut diungkapkan oleh Starship Entertainment yang menyatakan bahwa kesembilan personel band itu sedang sibuk mempersiapkan karya musik terbaru mereka.

“Nantikan transformasi baru dari Cravity yang akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih berkembang,” ungkap pihak Starship Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (19/7).

Akan tetapi, belum ada perincian lain yang diungkapkan pihak agensi itu untuk proyek comeback Cravity. Pihaknya menyebutkan bahwa hal itu akan diungkapkan dalam beberapa minggu mendatang.
 

Dok Cravity/instagram

Dok Cravity/instagram


Konfirmasi tersebut menyusul kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa boyband Korea itu sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada bulan Agustus. Selain itu, laporan tersebut juga mencatat bahwa album comeback mereka akan menampilkan suasana musik dan sudut pandang mereka yang unik.

Sementara itu, perilisan karya itu juga akan menjadi comeback kedua Cravity tahun ini setelah mini album bertajuk Season 3 Hideout: Be Our Voice pada bulan Januari lalu. Menampilkan single utama My Turn, proyek itu menjadi seri ketiga dari proyek Hideout dari boyband tersebut.

Beranggotakan Serim, Allen, Jungmo, Woo Bin, Wonjin, Minhee, Hyeong Jun, Tae Young, dan Seongmin, grup Gravity memulai debutnya pada 14 April 2020 dengan penampilan musim pertama mereka bertajuk Hideout: Remember Who We Are.

Grup yang dijuluki sebagai Super Rookies pada 2020 itu mencuat sebagai artis yang mampu menarik perhatian para penggemar musik di tataran global. Mereka juga menjadi artis rookie 2020 pertama yang debut di tangga lagu Billboard K-pop Hot 100 dan berhasil meraih berbagai penghargaan seperti New Artist of The Year di Melon Music Awards ke-12 dan Best of Next di Mnet Asian Music Awards 2020. 


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Bersiap Kurban, Cek Petunjuk Teknis Prokesnya Yuk!

BERIKUTNYA

Intip Ide Dekorasi Ruang Kerja di Rumah dengan 4 Trik Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: