iPhone XR (dok: Apple)

iPhone XR Masih Layak Dibeli pada 2021? Ini Alasannya

26 August 2021   |   13:33 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id



 
Ilustrasi (dok Raphiell Alfaridzy/Unsplash)
Harganya, sedikit lebih murah dibandingkan dengan iPhone XR. Untuk varian terendahnya yang berkapasitas 64GB saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp6,49 juta saja. 

“Pangsa pasarnya sudah beda, iPhone SE 2020 ini diluncurkan awalnya menyasar mereka yang ingin punya iPhone ukuran compact dengan harga terjangkau. Mereka yang cari ponsel layar kecil ini sebenarnya tak banyak. Oleh karena itu, iPhone SE 2020 ini walaupun lebih baru, termasuk chipset-nya jadi tak banyak dicari,” tuturnya.

Buat kalian yang memang ingin membeli iPhone dengan harga terjangkau dengan tampilan terbaru dan layar lebih besar iPhone XR layak jadi pilihan. Sementara itu, untuk iPhone SE 2020 ditujukan bagi pengguna yang menginginkan ponsel kompak dengan performa mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Sesuaikan dengan preferensi saja. Tetapi memang untuk update software iPhone SE 2020 ini jauh lebih lama karena lebih baru. Untuk pengalaman pemakaian mungkin tak jauh berbeda walaupun chipset [iPhone SE 2020] sudah lebih baru,” ujar Lucky.



Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Produk Investasi Ini Bisa Jadi Alternatif buat Milenial

BERIKUTNYA

Pasien Kanker Paru Suspek Covid-19 Bisa Terapi, Asal..

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: