Grup band rock legendaris God Bless (Sumber foto: Instagram/@godblessrocks)

Harga & Cara Beli Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless di Istora Senayan

25 September 2023   |   13:35 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Band rock legendaris asal Indonesia, God Bless segera menggelar konser untuk merayakan 50 tahun eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Konser bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra itu akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 10 November 2023.

God Bless didirikan pada 5 Mei 1973 beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum). Grup ini mengalami masa kejayaannya pada era 70-80an dengan lagu-lagu hit, antara lain Panggung Sandiwara, Semut Hitam, Menjilat Matahari, Kehidupan, Trauma, Rumah KIta, Huma Diatas Bukit, dan lainnya. 

Baca juga: Daftar 11 Konser & Festival Musik Digelar Oktober 2023, Charlie Puth hingga The Corrs Siap Beraksi

Konser ini akan menjadi puncak dari perayaan 50 tahun God Bless. Acara ini bakal diisi dengan sejumlah aktivitas bermusik yang akan dilakukan para anggota sepanjang 2023. Sebelumnya, pada pertengahan Juni lalu, God Bless sudah meluncurkan album bertajuk Anthology 50th Anniversary.

“Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Achmad Albar dalam keterangan resminya. 

Konser ini akan menjadi persembahan spesial untuk penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk memeriahkan acara ini, sejumlah guest star atau musisi tamu lintas generasi akan dilibatkan. Adapun saat ini, semua personil God Bless tengah disibukkan dengan persiapan konser.

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” jelas Ian Antono. 
 
  

Harga & Cara Beli Tiket God Bless

Menjelang konser Godbless, Northstar Entertainment selaku promotor acara secara resmi mengumumkan informasi mengenai harga tiket. Penjualan tiket khusus untuk early sale telah dibuka pada 20 September 2023 dan telah sold out. Ini membuktikan popularitas God Bless yang masih eksis seiring perkembangan jaman. 

Sementara penjualan tiket untuk regular sale telah dibuka sejak 21 September 2023. Harga tiket God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra dibagi menjadi empat kategori, yakni Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Penonton bisa membeli tiket melalui situs www.loket.com. Berikut rincian harga tiket konser God Bless:
  • Platinum: Rp2.500.000
  • Gold: Rp1.250.000
  • Silver: Rp750.000
  • Festival (Standing): Rp500.000
Penyelenggaraan konser God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra ini merupakan persembahan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) yang dipromotori oleh Northstar Entertainment. Tata kelola pertunjukannya dipercayakan pada Megapro Communication dan didukung penuh Mata Elang Production.

Mata Elang Production sejauh ini dikenal dengan pengalaman panjangnya dalam menangani pertunjukan musik, baik musisi lokal maupun internasional seperti Raisa dan BLACKPINK, di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

7 Rekomendasi Game Open World Terbaik, Eksplorasi Tanpa Batas

BERIKUTNYA

Sepakati Perjanjian Sementara, Serikat Buruh Hollywood Siap kembali Produksi Film?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: