Midi Dress Lion King dari brand Nyonya Nursing Wear. (Dok. Hypefast)

Intip Koleksi Bertema Disney dari 12 Brand Fesyen Lokal

24 August 2021   |   20:14 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brand fesyen Indonesia yakni BohoPanna, Letter in Pine, Monomom, Soleram, Sabine and Heem, Nona, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan Bonnels meluncurkan koleksi bertema Disney. 

Bersama dengan Hypefast, keduabelas brand ini menghadirkan koleksi Disney Tales of Memories, capsule-collection yang menampilkan karakter-karakter yang sangat disukai dari berbagai film klasik Disney, dipadukan dengan gaya busana kontemporer, cocok untuk menjadi trendsetter di Indonesia saat ini.

Capsule-collection ini terdiri dari produk fesyen yang mencakup dewasa muda, ibu dan anak, aksesoris, tas serta produk home-living

Koleksi ini bisa didapatkan di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti website, social media, platform marketplace serta toko offline seperti Buiboo dan Etalashe.

Yuk Genhype kita intip koleksinya!

Wearstatuquo
(Disney’s Villains print-shirt dan oversize t-shirt)
 

Koleksi Disney’s Villains print-shirt dan oversize t-shirt dari Wearstatuquo. (Dok. Hypefast)

Koleksi Disney’s Villains print-shirt dan oversize t-shirt dari Wearstatuquo. (Dok. Hypefast)


Wearstatuquo  menampilkan keunikan serta aspek menarik setiap karakter Disney Villains yang jarang tereksplorasi dan jarang terlihat. Koleksi ini cocok untuk perempuan yang memiliki karakter yang kuat, seperti kemeja full print dari karakter Disney Villains ini memberikan tampilan yang sedikit garang namun tetap cantik memukau. 

Monomom
(Multifunction Loungewear Bambi untuk Ibu dan Anak)
 

Monomom mengeluarkan koleksi multifunction loungewear Bambi untuk Ibu dan Anak. (Dok. Hypefast)

Monomom mengeluarkan koleksi multifunction loungewear Bambi untuk Ibu dan Anak. (Dok. Hypefast)


Ibu masa kini kerap menggunakan baju senada atau kembar dengan anaknya. Koleksi set Monomom berupa loungewear dan dress karakter dari film Bambi memberikan nuansa nyaman kepada pemakainya. Semua pakaian Monomom merupakan busui-friendly karena dilengkapi dengan bukaan menyusui yang tersembunyi.

Setelan loungewear ini dapat dipakai untuk di rumah saja ataupun saat beraktivitas di luar. Selain untuk dewasa, ada juga set piyama untuk anak dengan motif Thumper yang cocok dipakai bermain sehari-hari dan Ibu bisa menggunakan dress atau loungewear dari koleksi ini untuk tampil senada dengan anak.

“Setiap orang pasti memiliki momen masa kecil bersama karakter Disney. Oleh karena itu, saya bersama tim brand lokal lainnya sangat excited dengan kolaborasi ini. Kami memadukan sisi menarik dari karakter Disney dan DNA masing - masing brand untuk menciptakan koleksi baru ini," ujar Brand Manager Momonom Fhenny.

Nora Rara Batik
(Batik Mickey Mouse)

Kolaborasi kain nusantara dengan karakter Disney akan hadir di koleksi unik Nona Rara Batik. Koleksi ini akan hadir pada Oktober mendatang. Nantinya koleksi Disney dari Nona Rara Batik menghadirkan perpaduan rasa lokal dengan sentuhan global dan modern.

Motiviga
(Backpack dengan Eksklusif Pattern Toy Story)
 

Backpack dengan Eksklusif Pattern Toy Story dari Motiviga. (Dok. Hypefast)

Backpack dengan Eksklusif Pattern Toy Story dari Motiviga. (Dok. Hypefast)
 

Brand tas lokal ini menciptakan 3 pattern eksklusif  dari karakter Toy Story, yakni Woody, Buzz Lightyear dan Little Green Men. Pattern pada koleksi kali ini terbuat dari coretan (doodle) yang erat kaitannya dengan masa kecil, ini pun sesuai dengan konsep Good Old Memories yang diusung Motiviga. Ketiga pattern ini juga hadir pada produk tas Motiviga, yakni tas punggung, tas kecil dan juga windbreaker jaket.

Sideline
(Outer Unik karakter Daisy Duck)
 

Outer unik dengan print karakter Daisy Duck dari brand modest wear, Sideline. (Dok. Hypefast)

Outer unik dengan print karakter Daisy Duck dari brand modest wear, Sideline. (Dok. Hypefast)
 

Sideline menampilkan sisi Daisy Duck yang digambarkan sebagai karakter yang modis, girly, dan centil mirip dengan persona Sideline di setiap koleksi. Contohnya outerwear dengan lengan puff yang cocok untuk perempuan trendy yang bisa dipadupadankan dengan blouse polos.

Nona
(Full-printed Tujuh Kurcaci Kemeja Dress)
 

Nona mengeluarkan full-printed Tujuh Kurcaci kemeja dress. (Dok. Hypefast)

Nona mengeluarkan full-printed Tujuh Kurcaci kemeja dress. (Dok. Hypefast)


Dalam koleksinya Nona akan menyoroti karakter pendukung para putri dengan tema Disney Princess Sidekicks dengan menggunakan karakter tujuh kurcaci, Flounder, dan Genie. Karakter-karakter ini hadir di berbagai mode pakaian dari Nona, seperti full-print kemeja dress dengan gambar tujuh kurcaci dari kartun Snow White. 

Nyonya Nursing Wear
(Midi Dress Lion King)
 

Midi Dress Lion King, Nyonya Nursing Wear. (Dok. Hypefast)

Midi Dress Lion King, Nyonya Nursing Wear. (Dok. Hypefast)

Siapa sangka karakter Simba pada Lion King bisa jadi pattern untuk Midi Dress yang unik? Tidak hanya motif dan model bajunya yang ditonjolkan, namun midi dress ini juga busui-friendly.

Koleksi Nyonya Nursing Wear yang mengutamakan fitur bukaan menyusui di kanan dan kiri mempermudah para ibu untuk memberikan ASI pada bayi. Koleksi Midi Dress Lion King ini memiliki dua warna yang menjadi tren di tahun 2021 yaitu Sage Green dan Terracotta. 

Soleram
(Buzz Lightyear Sweater)
 

Soleram mengeluarkan Buzz Lightyear sweater. (Dok. Hypefeast)

Soleram mengeluarkan Buzz Lightyear sweater. (Dok. Hypefeast)


Soleram akan mengeluarkan koleksi khusus dengan karakter-karakter favorit dalam cerita Toy Story seperti sweater dengan karakter Buzz Lightyear yang akan hadir dalam dua varian warna earth tone yaitu abu-abu dan coklat akan menambah kelucuan gaya si kecil.

Sabine & Heem
(Rompi Safari Lon King)
 

Sabine and Heem mengeluarkan Rompi Safari Lon King. (Dok. Hypefast)

Sabine and Heem mengeluarkan Rompi Safari Lon King. (Dok. Hypefast)


Rompi dengan karakter Lion King dari Sabine and Heem cocok menjadi wishlist para Ibu. Dengan memadukan warna broken white dengan motif garis-garis akan membuat si kecil tampil lebih bergaya namun tetap imut. Untuk menambah look jadi makin keren, Ibu juga bisa melengkapinya dengan bucket hat Lion King loh!

Selain koleksi di atas, banyak koleksi lain yang tidak kalah menarik, seperti koleksi diffuser dari Bonnels, atau koleksi aksesori dan baju anak dari Soleram, dan lainnya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Kisah Sukses GTS Internasional di Bisnis LNG

BERIKUTNYA

Indonesia Menuju Energi Ramah Lingkungan, Pengangkut LNG Jadi Kunci

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: