Key SHINee. (Dok. SM Entertainment)

Comeback, Key SHINee Akan Rilis Single Pre-Release Berjudul Hate That

24 August 2021   |   10:14 WIB

Setelah aktif berpromosi bersama boy group SHINee selama beberapa bulan, kini Key kembali beraktivitas solo untuk comebacknya pada bulan September! Jelang perilisan albumnya, laki-laki kelahiran tahun 1991 ini akan merilis sebuah single bertajuk Hate That....

Single ini merupakan lagu pre-release sebelum perilisan albumnya pada akhir September 2021. Meski belum diketahui bagaimana format albumnya, dipastikan bahwa Hate That... akan masuk ke dalam jajaran lagu di dalbum terbarunya nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Key merilis tiga foto teaser pendamping dari pre-release ini.
 
 
 
Rilisnya lagu ini pada 30 September pukul 16.00 WIB nanti memastikan kembalinya laki-laki bernama asli Kim Ki-bum dalam proyek solonya. Ini adalah yang pertama setelah dua tahun enam bulan sejak perilisan album full-length repackage I Wanna Be pada 2019.

Setelah hampir 10 tahun berpromosi bersama SHINee, Key melakukan debut solo pada November 2018 dengan single pre-release Forever Yours dan album studio Face. Dia kemudian merilis lagu untuk proyek SM Station berjudul Cold dan merilis album repackage Face pada 2019 sebelum melaksanakan wajib militer.

KBS Media melaporkan bahwa Key selama ini dikenal dengan warna musiknya yang bervariasi ditambah dengan penampilannya dalam beberapa acara variety dan reality seperti Amazing Saturday DoReMi Market dan I Live Alone.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Apa Kabar Vaksin Merah Putih? Berikut Progres Lembaga Eijkman

BERIKUTNYA

5 Pangan Lokal NTT Kaya Manfaat, Salah Satunya Digunakan untuk Mengatasi Stunting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: