Cinta Dalam Ikhlas akan tayang pada November 2024 (Sumber gambar: Starvision)

Starvision Rilis Poster & 2 Original Soundtrack untuk Film Cinta Dalam Ikhlas

28 October 2024   |   12:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Mendekati perilisannya, film drama religi Cinta Dalam Ikhlas dari rumah produksi Starvision semakin membangun antusiasme penonton dengan peluncuran poster resmi dan dua soundtrack original. Diarahkan oleh sutradara ternama Fajar Bustomi, poster ini berhasil menangkap esensi cerita cinta yang penuh liku, dengan visualisasi yang menyentuh hati.

Dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, poster resmi Cinta Dalam Ikhlas memancarkan nuansa kisah cinta yang mendalam, diadaptasi dari novel laris karya Abay Adhitya. Perpaduan warna yang kontras menggambarkan perjalanan hidup sepasang kekasih yang menghadapi berbagai tantangan emosional.

Baca juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Rilis Teaser Poster dan Trailer, Cek Sinopsisnya

Tak hanya itu, poster tersebut memperlihatkan karakter utama pria yang tegar menatap masa depan, dikelilingi oleh para wanita yang seolah menjadi bagian dari perjalanan emosionalnya. Posisi para karakter ini di poster menyiratkan dinamika hubungan yang kompleks dan penuh makna, menambah daya tarik visual bagi para penonton yang penasaran akan jalan ceritanya.

Adapun, film ini menampilkan deretan aktor dan aktris ternama, termasuk Abun Sungkar, Adhisty Zara, Omar Daniel, Zoe Abbas Jackson, Maizura, hingga nama-nama senior seperti Cut Mini dan Donny Damara, yang akan membawa cerita ini ke layar lebar dengan penjiwaan mendalam.

Selain poster resmi, Starvision juga merilis original soundtrack film Cinta Dalam Ikhlas berjudul Mengikhlaskan Hati dan Mencintai Kehilangan. Aktor Abun Sungkar adalah individu yang membawakan lagu Mengikhlaskan Hati. Sementara karya berjudul Mencintai Kehilangan dibawakan oleh Abun Sungkar featuring Adhistya Zara.

Kedua original soundtrack Cinta Dalam Ikhlas itu merupakan ciptaan Bayu Adhitya N. Selain 2 karya tersebut, film ini diiringi oleh lagu berjudul Jodoh Dunia Akhirat yang dinyanyikan oleh Vanni Aldioni dan Pernikahan Impian yang dinyanyikan oleh Anandito Dwis.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by STARVISION (@starvisionplus)


Cinta Dalam Ikhlas bercerita tentang karakter bernama Athar yang bertemu dengan karakter lainnya, yakni Ara. Pertemuan dengan Ara membuat Athar menjadi individu yang lebih baik. Mereka berdua akhirnya memutuskan berpisah untuk memantaskan diri dan belajar saling mengikhlaskan lantaran masih terlalu muda untuk menjalin hubungan dan harus mengejar mimpi.

Dalam proses memantaskan diri, Athar bertemu dengan karakter bernama Zein yang merupakan sahabat dan mentor saat kuliiah. Pertemuan dengan Zein membuat Athar berjumpa dengan Salsabila. Kehadiran Salsabila pun menjadi ujian bagi Ara dan Athar.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Ara dan Athar akan kembali bersama? Genhype yang penasaran dengan kisah Ara dan Athar dapat menyaksikannya di bioskop mulai 28 November 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

AMI Bagikan Kiat Sukses Bikin Museum Jadi Modern, Saran Buat Menteri Kebudayaan Fadli Zon

BERIKUTNYA

Peringatan 96 Tahun Sumpah Pemuda & Refleksi dari Jalan Kramat Raya Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: