Cuplikan video klip Electric yang menayangkan Katy Perry dan Pikachu dari gim Pokemon. (Dok. Youtube Katy Perry)

Katy Perry Rilis Video Klip Terbaru, Ada Pikachu!

15 May 2021   |   15:00 WIB

Penyanyi Katy Perry merilis satu video klip untuk lagu single terbarunya yang berjudul Electric yang berkisah tentang perjalanan kedewasaan.

Menariknya, video klip ini menghadirkan Pikachu sebagai sidekick di dalam video tersebut dan kisah ini memuat perjuangan Perry muda dan Pichu, versi muda dari Pikachu, dalam meniti karier sebagai penyanyi.

Video klip ini mengambil lokasi di sebuah pulau dan juga beberapa adegan seperti taman dan tempat acara pertunjukan talenta, di mana video ini digarap oleh sutradara Carlos López Estrada yang diketahui juga menulis naskah dan menyutradarai film Disney paling anyar, Raya and the Last Dragon.
 

Dikutip dari The Verge, video klip ini diketahui sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-25  serial Pokémon yang jatuh pada tahun ini.

Tapi video ini bukanlah yang pertama dalam seri perayaan ulang tahun perak itu. Sebelumnya, solois Post Malone merilis sebuah lagu cover dari Only Wanna Be With You milik rock band Hootie and the Blowfish yang dirilis pada 1992. Lagu ini ditampilkan di konser virtual P25 pada 27 Februari 2021.

Penampilan karakter gim dalam industri musik seperti apa yang dilakukan Perry dan Post bukanlah yang pertama. Sebagai upaya akselerasi dari konser musik offline yang terhambat akibat pandemi, upaya ini telah dilakukan sejumlah artis sejak tahun lalu.

Rapper Travis Scott misalnya, berkolaborasi dengan gim Fortnite untuk melakukan rangkaian konser di dalam platform gim tersebut dan juga ada rapper Lil Nas X yang memanfaatkan gim Roblox untuk mengadakan konser.

Adapun gim Minecraft juga menyelenggarakan festival musik skala kecil beberapa waktu lalu.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ingin Terjun di Dunia Kuliner? Ini Bekal Utama yang Harus Dimiliki

BERIKUTNYA

Catat Ya, Ini Tiga Cara Pelaku UMKM Untuk Dapatkan Modal Usaha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: