Konser musik pada 11-13 Oktober 2024 beragam (Sumber gambar/ilustrasi: Pexels/ picjumbo.com)

Daftar Konser Akhir Pekan 11-13 Oktober 2024, Ada Day6 hingga Lintas Melawai

11 October 2024   |   08:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang belum memiliki acara pada akhir pekan ini tidak perlu bingung. Beberapa festival dan konser musik diadakan di Indonesia dari 11 sampai 13 Oktober 2024, dari yang tidak berbayar sampai berbayar dengan penampilan musisi internasioanl, nasional, dan lokal. 

Kegiatan menonton konser merupakan salah satu hiburan menyenangkan pada akhir pekan bagi pencinta musik. Selain dapat menyaksikan dan mendengar langsung musisi yang menajdi idola menunjukkan aksinya di atas panggung, kegiatan itu juga dapat melepas kepenatan setelah bekerja selama satu pekan.

Baca juga: Ada Jakarta Running Festival 12-13 Oktober, Cek Info Lalin Sekitar Sudirman & GBK

Genhype bisa bernyanyi bersama dengan kawan, kekasih, keluarga, atau para penggemar lainnya di pertunjukan konser tersebut. Tidak hanya itu, kalian juga bahkan bisa berjingkrak-jingkrak atau merasakan pengalaman suasana konser yang kerap memberikan rasa takjub.

Berikut sejumlah agenda konser atau festival yang menampilkan pertunjukan musisi di Indonesia dari 11 sampai 13 Oktober 2024:


1. Semarang Live Project

 

Semarang Live Project 2024 siap mengguncang Kota Semarang dengan deretan musisi papan atas selama dua hari penuh, dari 12 hingga 13 Oktober 2024. Festival musik ini menjadi ajang yang dinanti-nanti, menampilkan bintang-bintang besar Indonesia seperti Hindia, Raisa, Maliq & D’Essentials, HIVI!, The Changcuters, hingga Tulus.

Dengan lineup yang menjanjikan penampilan spektakuler, Semarang Live Project tak hanya sekadar festival musik, tetapi juga sebuah perayaan besar bagi pecinta musik tanah air. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman musik terbaik dalam atmosfer yang penuh energi!


2. Lintas Melawai Vol 2

 

Genhype yang berada di daerah Jabodetabek dapat menuju Taman Kota Peruri Melawai, Jakarta Selatan, untuk menghabiskan akhir pekan dengan menyaksikan festival musik dalam ajang Lintas Melawai Vol. 2 yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024.

Penyelenggara ajang yang memiliki tema Lintas Melawai Volume 2 Golden Era ini akan menyuguhkan penampilan berbagai musisi lawas Indonesia yang tak termakan zaman, seperti Fariz RM, Ikang Fawzi, Harvey Malaiholo, Yana Julio, Lita Zein, Ita Purnamasari, Libels, Deddy Dhukun, KLA Projects, Krakatau Band, Trie Utami, dan sebagainya.


3. Day6 3rd World Tour in Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


Konser lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi liburan akhir pekan datang dari musisi asal Korea Selatan, yakni Day6. Band yang terdiri dari 4 orang anggota tersebut untuk pertama kalinya akan konser di 3 kota di Indonesia.

Pada 13 Oktober 2024, mereka akan tampil di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, dan bertajuk Forever Young. Mereka akan memulai pertunjukan pada pukul 18.30 WITA. Tur di Day6 di Indonesia berlanjut ke kota Surabaya pada 16 Oktober 2024 dan Jakarta pada 19-20 Oktober 2024.


4. Festival Kebudayaan Yogyakarta

 

Festival Kebudayaan Yogyakarta dapat menjadi pilihan bagi Genhype yang hendak menghabiskan libur akhir pekan. Selain acara kebudayaan, ajang ini juga menampilkan pertunjukan sejumlah musisi dalam negeri, seperti Goprokustik, Paksi Band, dan Horockoncong.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Tantangan SDM Animasi di Tengah Dominasi AI

BERIKUTNYA

Imbang Lawan Bahrain, Ini Posisi Sementara Timnas Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: