Timnas Indonesia. (Sumber gambar: Timnas Indonesia/Instagram)

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain Malam Ini, Kickoff Pukul 23.00 WIB

10 October 2024   |   10:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Timnas Indonesia akan bertanding melawakan tim Bahrain pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tuan rumah Bahrain vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada hari ini, Kamis (10/10/2024) pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB di Indonesia.

Kedua tim tentunya akan sama-sama bersaing ketat dengan menampilkan aksi terbaik mereka di klasemen Grup C. Seperti diketahui, tim Bahrain kini berada di urutan 3 (3 poin), sedangkan Indonesia di posisi 4 (2 poin). Kedua tim dipastikan bakal tampil optimal demi meraih poin penuh.

Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan timnya siap bertarung menghadapi Bahrain dalam pertandingan lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 malam.

Baca juga: Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Bahrain, Peluang Rebut 3 Poin Pertama Garuda

Menurutnya, tim Garuda telah mempersiapkan segala hal dengan matang untuk menjalani pertandingan ini. Baik dari segi taktik maupun kesiapan fisik.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Meskipun diperkuat oleh para pemain keturunan yang bermain di Eropa, Shin Tae-yong mengungkapkan pencapaian timnya sejauh ini adalah berkat kerja keras bersama. Baik mereka yang berkompetisi di Eropa, Asia maupun di Tanah Air.

“Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan [yang berkontribusi]. Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” tambahnya.
 


Pemain belakang Timnas Indonesia, Calvin Verdonk mengatakan agresivitas menjadi salah satu kunci bagi timnya dalam menghadapi tim Bahrain. Verdonk juga menggarisbawahi pentingnya permainan kolektif di sepanjang pertandingan meskipun Garuda bermain tandang.

“Saya rasa kita harus bermain kompak secara tim dan kita harus tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Jadi kekompakan dan agresivitas adalah hal yang penting di pertandingan ini,” kata pemain asal klub NEC Nijmegen tersebut.

Adapun, duel Bahrain vs Timnas Indonesia pada hari ini akan jadi duel ke-8 bagi kedua kubu. Di luar hasil terakhir 2012 lalu, rekor Garuda lawan The Reds relatif setara. Indonesia tercatat menang 2 kali, berbalas 3 kemenangan oleh Bahrain. Selebihnya, 2 perjumpaan lain berakhir seri.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain 
Siaran laga Bahrain vs Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi swasta RCTI dan GTV, dengan waktu kickoff pukul 23.00 WIB.

Selain itu, publik juga bisa menyaksikannya melalui siaran live streaming menggunakan handphone atau gawai lainnya melalui layanan OTT Vision+, maupun di situs RCTI+ dan GTV. Berikut adalah beberapa link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain via Vision+
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain via RCTI+
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain via GTV 

Baca juga: Jadwal Padat Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia hingga FIFA Matchday

Editor: Puput Ady Sukarno

 

SEBELUMNYA

Konser 2NE1 di Jakarta Jadi Dua Hari, Tiket Dijual Mulai 11 Oktober

BERIKUTNYA

Daftar Promo Makanan 10.10, Ada Marugame hingga Hokben

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: