Call of Duty: Mobile menyediakan item menarik (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Update Call of Duty: Mobile Banyak Item Anyar yang Menarik

05 October 2024   |   13:45 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype penggemar gim Garena Call of Duty: Mobile (CODM). Garena bekerja sama dengan Alchemy Stars menyediakan berbagai macam item paling anyar untuk para Genhype yang merupakan Soldiers – sebutan untuk para pemain Call of Duty: Mobile.

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, Genhype harus melakukan update Call of Duty: Mobile Musim 9 guna menikmati berbagai macam hasil kolaborasi paling anyar dari Garena dengan Alchemy Stars.

Baca juga: Fakta Menarik Dota 2, 'Nenek Moyang' Game-game MOBA Populer

Salah satu item eksklusif yang akan ada dari hasil kerja sama tersebut adalah senjata legendaris HVK-30 - Dantang’s Dianqui dan Holger 26 - Ice Majesty. Genhype yang merupakan Soldiers dapat memperoleh kedua item tersebut melalui lucky draw It Goes Tow-Alchemy Stars.

“Dengan desain spesial, kedua senjata ini dilengkapi dengan Inspect Weapon dan efek kill yang memukau,” demikian tertulis.

Selain itu, Garena juga menghadirkan mode Battle Royale (BR) Darkness Infiltration. Dalam mode ini, pengembang menawarkan kesempatan bagi Genhype untuk mengumpulkan lebih banyak item kolaborasi dengan Alchemy Stars.

Dalam mode Battle Royale, Genhype akan bermain bersama tiga gamer lainnya di map BR Isolated dengan misi menghancurkan Dark Crystal dan bertahan hidup dari serangan zombie yang beragam dan menantang.

Tidak sampai di situ, Genhype juga dapat mengumpulkan berbagai karakter Alchemy Stars melalui fitur Summon untuk digunakan sebagai kartu khusus di event Darkness Infiltration. Dengan kartu ini, Genhype dapat memanfaatkan skill scorestreak atau class yang sesuai kebutuhan tim.

Genhype juga bisa memperoleh hadiah eksklusif Alchemy Stars seperti avatar, calling card, sticker, dan camo box khusus. Adapun, event Darkness Infiltration berlangsung dari 5 Oktober hingga 5 November 2024.

Sementara itu, pada 11 Oktober 2024, Genhype dapat mengumpulkan beragam item eksklusif kolaborasi seperti Charm & Calling Card Alchemy Stars, LW3-Tundra - Azure Attack, AK-47 - Justified Wrath, dan masih banyak lagi.

“Setiap senjata yang didapatkan lewat lucky draw akan dilengkapi dengan voice over (VO) spesial berbahasa Jepang untuk menambah keseruan bermain,” demikian tertulis.

Baca juga: Rekomendasi Film Hasil Adaptasi Game Populer: Warcraft hingga Monster Hunter

Untuk diketahui, Call of Duty: Mobile merupakan salah satu dari banyak gim yang dihasilkan oleh Garena. Selain Call of Duty: Mobile, gim lain yang merupakan karya dari Garena adalah Free Fire, Arena of Valor, dan sebagainya.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Resep Gabin Tape, Jajanan Jadul 90-an yang Enak & Mudah Dibuat

BERIKUTNYA

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 5-6 Oktober 2024, Ada Dewa 19 hingga RAN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: