Fatboy Izakaya di distrik Chidlom. (Sumber gambar: Fatboy Izakaya)

Fatboy Izakaya, Tempat Hangout Baru di Bangkok yang Tawarkan Nuansa Jepang

03 October 2024   |   08:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi pelancong Asia Tenggara. Ibu Kota Thailand ini tak hanya menawarkan pesona seribu pagoda, tetapi juga ragam kuliner menarik baik yang berasal dari lokal hingga mancanegara. 

Terbaru, Fatboy Izakaya, restoran modern Jepang yang populer di Bangkok, baru-baru ini membuka cabang keduanya di distrik Chidlom. Cabang ini diklaim menghadirkan pengalaman kuliner bagi masyarakat lokal dan wisatawan asing yang mencari santapan unik dan menyenangkan di pusat kota.

Baca juga: Summer Sonic 2024 Digelar di Bangkok, Perdana Diselenggarakan di Luar Jepang

Berada di lokasi paling hype di Bangkok, Raynue Gaysorn-Amarin, Chidlom yang baru direnovasi, cabang baru Fatboy Izakaya tetap mempertahankan esensi dari cabang aslinya di Ekkamai, yakni suasana yang elegan dan sentuhan menu modern. 

Fatboy Izakaya memilih distrik Chidlom karena menjadi rumah bagi beberapa tempat wisata, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Daerah ini menjadi favorit di kalangan ekspatriat, pekerja kantoran, dan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu dari siang hingga larut malam. 

“Kami sangat senang memiliki rumah baru di distrik Chidlom. Kami berusaha menjadi yang terdepan dengan terus berinovasi dalam penyajian menu dan memberikan pengalaman rasa tradisional Jepang dengan gaya kontemporer dan bahan-bahan terbaik,” ujar Atcha Wongchindawest, pendiri Fatboy Izakaya dalam keterangannya, dikutip Hypeabis.id, Rabu (2/10/2024).  
 
Di cabang Gaysorn-Amarin, Fatboy Izakaya menghadirkan pengalaman izakaya tradisional dengan sentuhan yang lebih personal. Menu yang dirancang khusus, menawarkan perpaduan hidangan modern dengan pilihan minuman premium.

Pengunjung bisa mencicipi koktail yang menyegarkan hingga sake berkualitas tinggi. Setiap minuman diklaim memperkaya pengalaman bersantap kuliner terbaik yang disajikan. 

Andrew Martin, Head Chef di cabang baru Fatboy Izakaya mengaku telah mengasah keterampilan memasak di berbagai penjuru dunia. Dengan perspektif global tersebut, dan kekayaan kuliner kota Bangkok, dia terinspirasi untuk berinovasi dan mencoba hal-hal baru dalam menyusun menu. 

“Saya ingin merayakan hasil bumi Thailand yang segar dan menggabungkannya dengan bahan makanan impor berkualitas untuk menciptakan pengalaman yang lezat dan luar biasa,” ujar chef berdarah Kanada-Jepang itu.  
 

Menu Fatboy Izikaya.

Menu Fatboy Izakaya.

Satu hal yang menarik dari Fatboy Izakaya di distrik Chidlom yakni interiornya yang bergaya modern-Jepang. Dengan sentuhan nostalgia, restoran ini menjadi tempat sempurna bagi para pecinta kehidupan malam. 

Ketika malam, lampu LED menghadirkan energi dan keseruan di area bar. Seiring larutnya malam, tempat ini bertransformasi dari elegan menjadi futuristik, dengan pola digital yang mempesona dari lampu LED di langit-langit yang terus berubah warna, menciptakan suasana hidup dan menarik yang dapat terlihat dari skywalk Ratchaprasong. 

Suasana semakin meriah dengan alunan musik dari DJ setempat, sementara bartender sesekali menyajikan minuman gratis untuk menghibur kerumunan. Sementara itu, para staf multibahasa siap membantu semua tamu, mulai dari penduduk lokal hingga wisatawan mancanegara.

Restoran ini buka setiap hari. Buat Genhype yang ingin berkunjung pada Minggu-Kamis, Fatboy Izakaya buka pada pukul 11.30-15.00 dan 16.00-00.00. Sementara Jumat-Sabtu, restoran buka pukul 11.30-15.30 dan 16.00-01.00.

Baca juga: Park Shin-hye dan Lee Joon-gi Jadi MC Seoul Music Awards Ke-33 di Bangkok

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Makeup ala Winter Aespa Jadi Viral, Espoir Hadirkan Kosmetik Segar ala Idol K-Pop

BERIKUTNYA

Revolusi AI dalam Perfilman, Peluang Kreatif atau Ancaman bagi Sineas Indonesia?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: