Winter Aespa x Espoir (Sumber gambar: Dok. Espoir)

Makeup ala Winter Aespa Jadi Viral, Espoir Hadirkan Kosmetik Segar ala Idol K-Pop

03 October 2024   |   09:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Brand make up Korea Selatan Espoir berkolaborasi dengan Winter Aespa menghadirkan konsep make up yang futuristik dan menyegarkan. Kolaborasi ini didasarkan pada citra aespa yang tidak hanya sukses dalam hal musik, tetapi juga telah menjadi ikon kecantikan global.

Winter dipilih sebagai bintang dalam kolaborasi ini karena keterkenalannya dengan tampilan makeup yang segar, berani, dan unik yang telah menciptakan tren baru di dunia kecantikan.

Baca juga: Kiat Memperbaiki Make Up Crack Tanpa Hapus Riasan Wajah

Kecantikan Winter tidak hanya berfokus pada tampilan glamor saja. Dia mengusung konsep makeup segar dan effortless yang selaras dengan tren makeup fresh ala Korea. Makeup segar ala Winter menonjolkan kesan natural dan ceria dalam menciptakan look yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Terinspirasi dari kemolekan Winter Aespa, Espoir menghadirkan koleksi Hushed Cherry Edition di Indonesia. Koleksi ini terinspirasi oleh warna buah ceri merah yang ceria dan fresh yang merepresentasikan peluang bagi para pecinta kecantikan untuk mengekspresikan diri dengan percaya diri.

Koleksi Hushed Cherry Edition menawarkan 2 produk unggulan yang dirancang untuk menciptakan tampilan makeup fresh ala Winter yakni Couture Lip Tint Glaze dan Real Eye Palette All New Hushed Cherry.

Produk bibir dan palet eyeshadow dipilih sebagai kedua produk yang cocok mewakili makeup ala Korea Selatan yang simple, natural, dan menyegarkan. Dengan delapan pilihan warna dari cerah hingga lembut, lip tint ini memberikan efek sparkling layaknya sirup, sesuai dengan tren makeup Korea Selatan yang menonjolkan produk lip glaze. Hasilnya, bibir tampak plumpy dan glossy dalam waktu singkat dengan formula yang tetap ringan dan tahan lama.

Sementara, Real Eye Palette All New Hushed Cherry diluncurkan sebagai palet serbaguna yang menampilkan warna-warna soft hingga bold. Terinspirasi dari cherry reddish-pink, warna ini makin serasi dengan tekstur creamy yang ringan sehingga memudahkan blending dan layering pada kulit wajah. Palet ini juga ideal untuk digunakan dalam tampilan makeup sehari-hari maupun soft smokey untuk bepergian. 

Beauty influencer Tasya Farasya pun mencoba memadukan palet dan lip glaze dengan tampilan Korean makeup look yang indah. Dia memadukan warna pink dari palet sebagai blush on dan eye shadow, serta menambahkan efek shimmer untuk kilau ekstra di mata. Dengan menggunakan warna cokelat sebagai eyeliner dan sentuhan putih untuk efek glowing, Tasya berhasil menciptakan look yang fresh dan effortless. 

Rangkaian Hushed Cherry Edition dari Espoir sudah tersedia di Indonesia mulai 1 September 2024. Kedua koleksi dengan tampilan praktis nan segar ini bisa didapatkan di gerai-gerai Sociolla seluruh Indonesia. Couture Lip Tint Glaze dijual seharga Rp 269.000, sedangkan Real Eye Palette All New Hushed Cherry dapat dibeli seharga Rp 479.000.

Baca juga: Kenali 3 Jenis Blush On untuk Genhype yang Lagi Belajar Make Up

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

ALLPack Indonesia 2024: Pameran yang Wajib Dikunjungi Pelaku Industri Kemasan

BERIKUTNYA

Fatboy Izakaya, Tempat Hangout Baru di Bangkok yang Tawarkan Nuansa Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: