Kim Sung-cheol gantikan Yoo Ah-in untuk peran utama Jeong Jin-su di serial Hellbound 2. (Sumber foto: Netflix)

Drama Horor-Thriller Hellbound 2 Siap Kembali dengan Kisah yang Lebih Mencekam

28 September 2024   |   20:30 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Netflix terus memanjakan para pencinta drama Korea dengan menghadirkan deretan acara yang selalu dinanti. Salah satu yang paling fenomenal adalah Hellbound, drama dengan genre horor-thriller berbalut fantasi gelap yang sukses besar di platform tersebut.

Setelah debut perdananya pada 2021 yang mencuri perhatian, Netflix akhirnya resmi mengumumkan bahwa Hellbound akan kembali dengan musim kedua yang sudah ditunggu-tunggu. Menurut laporan dari NME, Hellbound mencetak prestasi luar biasa dengan memecahkan rekor penayangan dalam minggu pertama rilisnya.

Baca juga: Kim Sung-cheol Resmi Gantikan Yoo Ah-in di Hellbound 2, Plot Ceritanya Bakal Makin Seru

Tak hanya itu, drama ini juga berhasil melampaui beberapa acara populer lainnya, seperti League Of Legends Arcane dan musim kedua Tiger King, menegaskan statusnya sebagai salah satu serial paling sukses di Netflix.

Adapun, Hellbound musim kedua akan berdasar pada serial webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan tentang dunia yang diisi para monster. Namun, monster-monster tersebut bertugas untuk membawa orang-orang ke neraka untuk menebus kesalahan mereka. 

Namun, terdapat dua organisasi yang bernama New Truth Society dan Arrowhead yang bekerja sama untuk mendapatkan kekuasaan dengan memanfaatkan rasa takut masyarakat dan demonstrasi publik tentang yang pendosa yang akan dikirim ke neraka. 

Menurut Tudum, musim kedua ini akan menceritakan faksi-faksi agama yang dipimpin oleh Sodo Hyejin yang harus bergulat dengan kebangkitan tiba-tiba dari mereka yang sebelumnya dikutuk. Jung Jinsu, pendiri New Truth telah kembali setelah dikutuk ke neraka bertahun-tahun. Sementara itu, Arrowhead sudah menguasai masyarakat.

Musim kedua Hellbound ini nantinya akan bertabur bintang dengan pemeran-pemeran terkenal seperti Kim Sung Cheol sebagai Jung Jinsu, Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin, Kim Shin Rok sebagai Park Jungja, Moon So Ri sebagai Sekretaris Lee, Lee Dong Hee sebagai Kim Jeongchil, Cho Dong In sebagai Pinwheel, Moon Geun Young sebagai Nona Sunshine, Im Sung Jae sebagai Cheon Sehyeong, Yang Ik Jun sebagai Jin Kyunghun, Lee Re sebagai Jin Heejung, dan Hong Eui Joon sebagai Kim Sungjip.

Musim pertama sendiri ditutup dengan So Hyun dan Young Jae yang mencoba melawan tiga Hell Beasts untuk melindungi bayi mereka yang baru lahir. Nahas, kekuatan mereka tak sebanding dengan para monster tersebut. Sehingga, upaya terakhir mereka untuk menyelamatkan bayi mereka adalah membentuk perisai manusia dengan penduduk kompleks yang menyaksikannya.

Meskipun ketiganya tampak berubah menjadi abu saat Hell Beasts menghilang, tetapi Toughie sang bayi berhasil selamat dan mengejutkan Dong Wook yang mengaku sebagai mesias serta lansung bertindak untuk menyelesaikan perintah. Namun, sebelum Dong Wook sempat untuk bertindak, Hell Beasts kembali muncul dan membunuh Dong Wook.

Sementara itu, warga kompleks juga menghalangi kedatangan New Truth yang ingin menangkap pengacara Hye Jin yang melarikan diri sambil membawa Toughie. Pada akhir episode, Yoo Ji berhasil ditangkap dan New Truth menghentikan pengejaran mereka terhadap Hye Jin. 

Netflix mengumumkan bahwa musim kedua Hellbound akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan ke-29 pada bulan Oktober dan dapat ditonton oleh seluruh penggemarnya pada tanggal 25 Oktober 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Fitur Fotografi Malam Jadi Andalan, Cek Kelebihan Lensa Summilux di Xiaomi 14T Series

BERIKUTNYA

3 Aplikasi untuk Kelola dan Simpan Password dengan Aman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: