Thunderbolts (Sumber foto: Marvel Studio)

Thunderbolts, Misi Rahasia Para Supervillain Marvel Menuju Layar Lebar 2025

24 September 2024   |   13:06 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana untuk film yang paling dinantikan, Thunderbolts, yang akan menghentak layar bioskop pada 2 Mei 2025. Film ini mempertemukan deretan karakter ikonis dari Marvel, termasuk Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, bersama Florence Pugh dan David Harbour dari Black Widow.

Kisahnya menggali sisi gelap Marvel, di mana sekumpulan mantan penjahat super dipaksa untuk bersatu dalam misi rahasia yang dikendalikan oleh pemerintah AS. Siap-siap, karena Thunderbolts menjanjikan aksi yang penuh intrik dan ketegangan!

Baca juga: Marvel Cinematic Universe (MCU) Garap Film Thunderbolts Awal 2024, Ini Bocorannya

Melansir dari Variety, Julia Louis-Dreyfus akan memerankan direktur CIA yang licik, menyoroti sisi gelap dari karakter-karakter Marvel. Selain itu, deretan supervillain juga mengisi jajaran pemain Thunderbolts. Olga Kurylenko kembali sebagai Taskmaster dari Black Widow, sementara Hannah John-Kamen berperan sebagai Ghost dari Ant-Man and the Wasp.

Wyatt Russell, yang dikenal sebagai John Walker dari The Falcon and the Winter Soldier, juga turut serta. Adapun, Louis-Dreyfus akan memainkan peran Valentina Allegra de Fontaine, seorang tokoh dengan agenda jahat, bersama dengan Lewis Pullman, yang sebelumnya tampil dalam Top Gun: Maverick, akan memerankan karakter misterius bernama Bob
 

Pugh mengatakan dalam trailer bahwa semua orang di tim tersebut pernah melakukan hal-hal buruk, seperti terlibat dalam operasi rahasia, merampok lab pemerintah, dan melakukan pembunuhan atas kontrak. Dia juga menambahkan bahwa ada seseorang yang ingin mereka lenyap.

Film Thunderbolts sendiri diadaptasi dari seri komik yang ditulis oleh Kurt Busiek. Film ini juga disutradarai oleh Jake Schreier dan diproduksi oleh Kevin Feige, yang dikenal karena perannya dalam banyak film Marvel.

Selain itu juga ada juga Louis D’Esposito, Brian Chapek, Jason Tamez, dan Scarlett Johansson yang menjabat sebagai produser eksekutif, untuk memastikan kualitas dan visi film ini terjaga. Naskah untuk film ini ditulis oleh Eric Pearson, yang sebelumnya terlibat dalam film-film seperti Black Widow dan Thor: Ragnarok.

Dia bekerja sama dengan Lee Sung Jin, pencipta serial Beef, serta Joanna Calo, yang merupakan co-showrunner dari The Bear. Kolaborasi mereka bertujuan untuk menghadirkan cerita yang menarik dan mendalam.

Thunderbolts pertama kali muncul dalam komik Marvel pada 1997 di edisi The Incredible Hulk. Pada awalnya, mereka terlihat sebagai kelompok pahlawan super baru yang segera mendapatkan popularitas.

Namun, para pembaca kemudian diberi tahu bahwa kelompok ini sebenarnya adalah sekumpulan penjahat super yang dipimpin oleh Baron Zemo. Mereka berpura-pura menjadi pahlawan untuk mendapatkan kepercayaan dari tim-tim pahlawan lainnya serta S.H.I.E.L.D., dengan tujuan untuk mengakses rahasia mereka. Setelah itu, mereka berencana menjual rahasia-rahasia tersebut kepada penawar tertinggi.

Konsep ini mirip dengan film Suicide Squad dari DC. Di masa lalu, tim ini pernah dipimpin oleh tokoh-tokoh seperti Norman Osborne, Black Widow, dan Hawkeye, serta sempat berkonflik dengan Captain Marvel.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jangan Terlewat, Cek Harga dan Link Pembelian Tiket Konser Maroon 5

BERIKUTNYA

Redmi Note 14 Series Debut 26 September 2024, Spesifikasi Menarik dengan Desain Premium

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: