Maroon 5 (Sumber gambar: Instagram/Maroon5)

Jangan Terlewat, Cek Harga dan Link Pembelian Tiket Konser Maroon 5

24 September 2024   |   07:11 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang hendak menonton konser Maroon 5 di Jakarta pada Februari 2025 mendatang mesti bersiap-siap berburu tiket. PK Entertainment selaku promotor konser tersebut akan memulai menjual tiket pertunjukan musik pelantun lagu Memories mulai Selasa (24/9/2024).

Konser Maroon 5 di Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia grup band asal Amerika Serikat tersebut. Dalam tur Maroon 5 Asia 2025, mereka juga akan membuat pertunjukan di beberapa kota, dari Bangkok (Thailand), Tokyo (Jepang), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Kaohsiung (Taiwan).

Konser Maroon 5 di Jakarta akan dilakukan pada 1 Februari 2025. Pertunjukan musik skala besar ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca juga: Menengok Kembali Konser-konser Maroon 5 di Indonesia, Ada yang Sempat Dibatalkan

Melalui akun Instagram terverifikasinya, PK Entertainment menerangkan periode penjualan tiket akan dibagi ke dalam tiga sesi berbeda. S.I.N alias Strenght In Numbers, sebutan fanbase Maroon 5, dapat memilih sesi yang diinginkan sesuai syarat dan ketentuan.

Sesi pertama adalah Artist Presale. Penjualan sesi ini akan dimulai pada Selasa, 24 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB-23.59 WIB. Metode pembayaran yang bisa dipilih penggemar di Artist Presale cukup beragam, dari kartu kredit, debit, dan virtual account.

Periode penjualan ini hanya bisa diikuti secara eksklusif bagi anggota fan club Maroon 5 yang telah terdaftar resmi di https://www.maroon5sin.com

Sesi kedua adalah Mandiri Presale. Penjualan sesi kedua ini akan dibuka pada 25 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 26 September pukul 23.59 WIB. Pada periode ini, penggemar diberi waktu yang cukup lega, yakni sekitar 2 hari untuk berburu tiket.

Seperti namanya, Mandiri Presale hanya menerapkan metode pembayaran dengan kartu kredit Bank Mandiri, virtual account mandiri, dan Installment.

Sesi ketiga adalah General On Sale atau penjualan umum. Penjualan sesi ketiga ini dibuka pada 27 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Metode pembayaran pada periode ini bisa dilakukan melalui kartu kredit atau debit dan virtual account semua bank.

Sebagai informasi, seluruh pembelian tiket Maroon 5 di semua kategori dapat dilakukan dengan mengakses link resmi di https://maroon5injakarta.com.
 

Saat ini promotor PK Entertainment juga telah merilis harga tiket resminya. Tiket konser Maroon 5 di Jakarta terbagi ke dalam enam kategori yang bisa dipilih oleh penggemar sesuai keinginan.

CAT 1 menjaid kategori termahal dengan harga Rp6 juta. Pemilik tiket akan menempati area tribun tengah dan bawah yang langsung menghadap panggung.

Adapun tiket termurahnya adalah di kategori CAT 5 dengan harga Rp1,45 juta. Pemilik tiket akan menempati area tribun bagian atas. Namun, yang menarik, promotor menyediakan paket khusus bernama Early Entry Package seharga Rp4,2 juta.

Pemegang tiket ini akan mendapatkan satu tiket festival dan beberapa keuntungan, seperti akses masuk lebih awal, lanyard, serta hadiah eksklusif VIP.

Berikut adalah daftar lengkap tiket Maroon 5

  • Early Entry Package: Rp4.200.000 (berdiri)
  • Cat 1: Rp6.000.000 (Kursi bernomor)
  • Festival: Rp2.750.000 (berdiri)
  • Cat 2: Rp2.500.000 (Kursi bernomor)
  • Cat 3: Rp2.350.000 (Kursi bernomor)
  • Cat 4: Rp2.250.000 (Kursi bernomor)
  • Cat 5: Rp1.450.000 (Kursi bernomor)

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami, Pakai Soda Kue dan Kulit Buah

BERIKUTNYA

Thunderbolts, Misi Rahasia Para Supervillain Marvel Menuju Layar Lebar 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: