Advan 360 Stylus Pro (Sumber foto: Advan)

Spesifikasi Advan 360 Stylus Pro, Dibanderol Rp6 Jutaan

20 September 2024   |   13:02 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Advan 360 Stylus Pro menjadi salah satu pilihan laptop bagi para konten kreator dan profesional lainnya yang membutuhkan perangkat untuk mendukung kerja dan kreativitas. Laptop ini menggabungkan fleksibilitas layar sentuh dengan kinerja tinggi, memberikan pengalaman yang lebih lancar dan efisien.

Laptop ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas, tapi juga performa yang solid dengan prosesor Intel Core i3-1215U terbaru, layar sentuh 14 inci dengan rasio 16:10, serta stylus yang mendukung kegiatan desain grafis sampai presentasi yang lancar dan responsif. Nah Genhype, berikut spesifikasi dan harga laptop Advan 360 Stylus Pro. 

Baca juga: Harga & Spesifikasi Advan X-Play, Konsol Gaming Handheld Lokal yang Bisa Jadi PC Mini
 

1. Layar 

Advan 360 Stylus Pro mengusung layar 14 inci beresolusi 1920x1200 (16:10), yang menawarkan lebih banyak ruang vertikal, membuatnya ideal untuk tugas-tugas seperti membaca dokumen panjang, browsing, hingga coding.

Perangkat ini juga menggunakan baterai Polymer 51Wh yang memungkinkan lebih dari 10 jam penggunaan. Mendukung multitasking dan memudahkan pengguna dalam bekerja dengan banyak aplikasi sekaligus, seperti desain grafis, editing, atau membuat konten.
 

2. Dapur pacu 

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U dengan 6 core dan 8 thread, laptop ini menawarkan peningkatan performa hingga 50 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Memorinya 8GB DDR4 dan penyimpanan 256GB PCIe 3.0

Laptop ini mampu menjalankan berbagai tugas berat dengan efisiensi daya yang lebih baik. Baik menjalankan aplikasi desain, rendering, hingga gaming ringan, performanya tetap responsif dan tanpa hambatan, menjadikannya alat kerja yang andal untuk segala kebutuhan profesional.
 

3. Stylus 

Salah satu keunggulan utama Advan 360 Stylus Pro adalah stylus bawaan yang memungkinkan pengguna menggambar, mencatat, atau membuat sketsa langsung di layar dengan presisi tinggi. Fitur ini sangat cocok bagi desainer, ilustrator, fotografer, dan kreator lainnya yang membutuhkan alat kerja yang fleksibel dalam satu perangkat.
 

4. Port konektivitas

Selain fitur stylus dan layar sentuh, Advan 360 Stylus Pro juga menghadirkan berbagai porta konektivitas untuk menunjang kebutuhan pengguna. Porta di sini mencakup 2 porta USB3.2 Gen1, 2 porta Type C (1 mendukung PD charging), HDMI 1.4, RJ45 LAN, Audio Combo, dan TF Card. 

Advan 360 Stylus Pro akan tersedia dalam warna Grey dan dijual dengan harga Rp.6.999.000, tersedia di e-commerce. Pada 25 September nanti Advan akan mengadakan campaign Exclusive Deals bersama Shopee dengan harga spesial Rp 5.999.000 di Advan Official Store.  

Baca juga: Swift Go 14 AI Resmi Rilis di Indonesia, Laptop Copilot+ PC Pertama Acer

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ilustrator Lupus, Wedha Abdul Rasyid Bakal Tampil di JICAF 2024

BERIKUTNYA

Xiaomi Resmi Umumkan Seri Redmi Note 14, Cek Spesifikasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: