Nothing akan meluncurkan earphone open ear pertama (Sumber gambar/ilustrasi: Pexels/ Pixabay)

Nothing Akan Meluncurkan Produk Baru Pada 24 September 2024, Ini Bocorannya

19 September 2024   |   20:15 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan teknologi asal Inggris, yakni Nothing akan meluncurkan produk paling barunya pada 24 September 2024. Produk paling baru yang akan meluncur dalam beberapa hari tersebut diperkirakan berupa Nothing Ear (Open) dan menjadi produk pertama dari perusahaan di segmen open ear. 

Kabar tentang produk paling baru dari NOTHING disampaikan oleh manajemen melalui akun media sosial Twitter (X) @nothing. “Pendatang baru akan mendarat pada 24.09.2024,” demikian tertulis.

Dalam unggahan tersebut, manajemen tidak menyebutkan dengan pasti bahwa produk yang akan dikeluarkan pada akhir September 2024 adalah Nothing Ear (Open). Namun, sejumlah pihak meyakini bahwa produk baru tersebut adalah Nothing Ear (Open).

Seperti dikutip dari GSM Arena, perusahaan yang berasal dari London itu pernah membocorkan tentang headphone Ear (Open) pada awal bulan ini. Setelah itu, perusahaan mengumumkan produk baru sehingga diperkirakan adalah Nothing Ear (Open) meskipun belum ada informasi pasti.

Baca juga: Spesifikasi 3 Perangkat Audio Nothing Resmi di Indonesia, Ear sampai CMF Buds

Nothing Ear (Open) akan menjadi produk pertama dari perusahaan di pasar earbud telinga terbuka yang tumbuh dengan signifikan. Pada saat ini, perusahaan memiliki sejumlah produk earbud dengan gaya lama berupa Nothing Ear dan Nothing Ear (a).

Untuk diketahui, headphone atau earphone open ear adalah alat untuk mendengarkan musik yang tidak menutupi lubang telinga sepenuhnya seperti pada umumnya. Pengguna headphone atau earphone jenis ini masih dapat tetap menyadari kondisi lingkungan sekitar sambil tetap menikmati musik.

Selain Nothing, pada saat ini, sejumlah produsen tercatat telah memiliki produk open ear. Salah satu produsen yang telah mengeluarkan produk open ear adalah Huawei. Pada awal tahun ini, manajemen Huawei telah melucurkannya untuk pasar Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Huawei Device Indonesia meluncurkan perangkat true wireless stereo yang mengusung konsep open-ear earbuds bernama HUAWEI FreeClip pada Januari 2024.

Pada saat itu, Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran HUAWEI FreeClip menandai inovasi terkini segmen TWS di Indonesia, sekaligus menegaskan dedikasi perusahaan dalam menciptakan berbagai perangkat untuk semua kalangan yang relevan terhadap perubahan zaman.

HUAWEI FreeClip menawarkan fleksibilitas tinggi untuk penggunaan aktif sehari-hari serta menghadirkan pengalaman audio kepada pengguna melalui teknologi yang diusung. Menurutnya, inovasi yang terdapat dalam produk tersebut kian mengintegrasikan kehidupan masyarakat yang memiliki mobilitas kian tinggi.

Kemudian, manajemen melihat bahwa pendengar yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio sambil tetap selaras dengan lingkungan sekitar mengalami pertumbuhan.

Baca juga: Nothing Ear 2, TWS Stylish yang Hadirkan Audio Otentik

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Musisi Choi Ye-na Akan Comeback Pada Akhir September 2024

BERIKUTNYA

Di Balik Layar Produksi Film Tulang Belulang Tulang, Ini Cerita Sang Sutradara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: