HoK Championship Finals Stage Indonesia (Sumber Foto: Instagram/@hok.eports.id)

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton HoK Championship Finals Stage Indonesia 2024

18 September 2024   |   13:48 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setelah melewati babak Group Stage yang intens selama tiga pekan, Honor of Kings (HoK) Championship 2024 Indonesia Qualifier kini memasuki babak Final Stages. Acara akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20-22 September 2024. 

Dari total 12 tim yang berkompetisi, hanya delapan tim terbaik yang berhasil melaju ke babak Final Stages. Tim-tim yang akan bertanding dan memperebutkan tiket menuju Honor of Kings Championship 2024 adalah:
  • Dominator Esports
  • Kagendra
  • Alter Ego Enma
  • ONIC Esports
  • Bigetron Sigma
  • Mahadewa
  • Talon Esports
  • RRQ
Final Stages HoK Championship 2024 Indonesia Qualifier merupakan momen penting dalam sejarah Honor of Kings Indonesia. Tiga tim terbaik dari babak ini akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Honor of Kings Championship 2024. Turnamen tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 1 juta atau setara Rp15,3 miliar. 

Baca juga: 4 Perbedaan Mencolok Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends
 
 
Genhype yang ingin menyaksikan secara langsung HoK Championship Finals Stage Indonesia, kini bisa menonton turnamen esports tersebut secara gratis. Acara juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu seperti Vierratale, J-Rocks, Souljah, Bilal Indrajaya, Oom Leo, Friday Noraebang, dan Luthfi Halimawan.

Tiket HoK Championship Finals Stage Indonesia, sudah bisa dipesan melalui aplikasi Livin by Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran tiket, kunjungi http://bmri.id/LGF24. Berikut adalah panduan lengkap untuk mendapatkan tiketnya.
  1. Download dan buat akun di aplikasi Livin by Mandiri. Apabila belum memiliki aplikasi, unduh Livin by Mandiri melalui Play Store atau App Store, lalu buat akun baru.
  2. Setelah masuk ke aplikasi, klik fitur Sukha yang ada di dalam menu utama.
  3. Masuk ke tab Hobby & Event, lalu temukan banner Livin Gamers Festival yang menampilkan event HoK Championship Finals.
  4. Setelah klik banner, pilih tanggal yang diinginkan antara 20-22 September 2024, serta tentukan jumlah tiket yang ingin dipesan.
  5. Isi data dan informasi yang diperlukan, seperti nama, email, dan nomor telepon, lalu klik Daftar Sekarang. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar.
  6. Setelah mengisi informasi lengkap, periksa email untuk menerima tiket.
  7. Masukkan nomor KTP (NIK) dan klik lanjutkan. Setelah semua langkah selesai, E-tiket akan langsung dikirim ke email
Baca juga: Rekomendasi Spek HP & PC untuk Main Game Honor of Kings

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Miley Cyrus Hadapi Gugatan atas Dugaan Plagiat Lagu Bruno Mars

BERIKUTNYA

Merayakan Inklusivitas Seni Rupa Lewat Pameran Warna-warna 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: