Apple Event akan digelar 9 September 2024 (Sumber gambar: Apple)

Cara Nonton & Link Streaming Apple Event It's Glowtime, Bakal Ada iPhone 16 Series?

09 September 2024   |   15:46 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu acara teknologi paling ditunggu, Apple Event, akhirnya akan kembali digelar pada Senin 9 September 2024. Pengumuman ini telah dimuat di situs resmi Apple sejak beberapa waktu lalu, dan langsung memicu banyak spekulasi tentang apa yang akan terjadi di acara ini. 

Presentasi tersebut akan digelar secara hybrid di Steve Jobs Theater kawasan Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat. Apple Event akan dimulai pada Senin (9/9/2024) pukul 10.00 waktu setempat atau Selasa (10/9/2024) pukul 00.00 WB.

Tahun ini, Apple Event mengusung tema yang cukup menarik, yakni It’s Glowtime. Logo pada acara ini hadir dengan apik, berupa gambar apel yang dipenuhi dengan warna dan tampak memancarkan sinar. 

Baca juga: Apple Event "It's Glowtime" Digelar 9 September 2024, Luncurkan iPhone 16?

Logo tersebut kemudian mengalami perubahan seperti aurora dan kembali membentuk logo. Konsep yang ditawarkan ini mengingatkan penggemar pada desain baru Siri yang kini terintegrasi dengan Apple Intelligence di iOS 18. Apakah ini pertanda akan ada AI di perangkat baru?

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi mengenai apa yang akan terjadi di acara tersebut. Namun, rumor yang beredar, acara ini akan menjadi momen peluncuran smartphone terbaru mereka, dari iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Selain itu, Apple juga kemungkinan akan merilis Apple Watch Series 10 dan model baru AirPods. Jika benar, tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan.

Namun, Genhype tampaknya mesti bersabar sejenak, setidaknya sampai tengah malam nanti untuk melihat kejutan apa yang akan terjadi di Apple Event 2024.


Cara Nonton Apple Event It's Glowtime 

Apple Event It;s Glowtime dapat disaksikan secara live streaming melalui beberapa saluran resmi. Acara ini juga bisa ditonton oleh siapa saja secara gratis cukup dengan mengakses tautan video yang disediakan.

Bagi yang ingin menyaksikannya lewat peramban web, Genhype dapat langsung menuju ke situs resmi Apple. Di halaman utama, kalian sudah langsung bisa melihat judul besar bertajuk It’s Glowtime.

Klik tulisan It’s Glowtime, maka Genhype akan langsung diarahkan ke halaman link streaming resminya. Cara ini bisa diakses dengan mudah melalui Mac, iPhone, iPad, PC, atau perangkat lain apa pun. 

Selain melalui laman resminya, Apple juga berencana menyiarkan acaranya melalui live streaming di YouTube. Genhype hanya perlu mengakses aplikasi YouTube, lalu tambahkan kata It’s Glowtime, di kolom pencarian. 

Nantinya, akun YouTube Apple akan berada di urutan paling atas. Genhype hanya perlu mengeklik program bertajuk It’s Glowtime dan langsung bisa ditonton. Cara ini terbilang lebih mudah dan efisien karena hampir seluruh perangkat kini telah dilengkapi aplikasi YouTube. 

Kemudian, cara terakhir menyaksikan bertajuk It’s Glowtime ialah dengan mengakses Apple TV. Pada hari acara berlangsung, Apple TV akan menonjolkan acara bertajuk It’s Glowtime. Genhype hanya perlu mengeklik judul tayangan dan langsung bisa menonton live streaming

Berikut adalah link menonton Apple Event It’s Glowtime:
Website Apple
YouTube Apple
Apple TV

Baca juga: Intip 9 Bocoran Spesifikasi & Fitur iPhone 16

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas, Hubungan Asmara di Pusaran Konflik NU dan PKI

BERIKUTNYA

Menengok Kembali Konser-konser Maroon 5 di Indonesia, Ada yang Sempat Dibatalkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: