Still film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Year (Sumber gambar: Siaran pers Time International Films, Inspire Pictures, dan Sinemaku Pictures)

Keren, Film All Access to Rossa 25 Shining Years Akan Tayang di Malaysia dan Singapura

05 September 2024   |   19:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah meraih 64.731 penonton di Indonesia, film dokumenter panjang All Access to Rossa 25 Shining Years akan tayang di jaringan bioskop Malaysia dan Singapura pada September 2024. Karya tersebut diharapkan dapat membuka jalan bagi film dokumenter Indonesia yang hendak ke luar negeri.

Produser eksekutif All Access to Rossa 25 Shining Years Irwan D. Mussry dari Time International Films mengatakan bahwa pemutaran film dokumenter tersebut ke panggung internasional sebagai bentuk apresiasi terhadap Rossa yang merupakan Queen Pop of Indonesia.

“Rossa adalah sosok yang sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Dia juga mempunyai penggemar setia yang tentunya akan sangat terinspirasi dengan Rossa secara lebih dalam setelah menonton film ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id.

Baca Juga: Cerita Rossa yang Ingin Terlihat Jujur Dalam Film Dokumenternya

Dia berharap, film dokumenter ini dapat menginspirasi penonton, memberikan penghargaan yang tinggi kepada Rossa atas pencapaiannya, serta membuka jalan bagi lebih banyak film dokumenter Indonesia di luar negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Rossa antusias dengan penayangan film tersebut di Malaysia dan Singapura. Bukan tanpa alasan, sang penyanyi memiliki basis penggemar yang besar di kedua negeri jiran tersebut.

“Rasanya sangat terharu sekali perjalanan film saya bukan saja bisa dinikmati oleh penonton di Indonesia, namun juga sampai ke Malaysia dan Singapura,” katanya.

Dia berharap, All Access to Rossa 25 Shining Years mendapat sambutan hangat dan masyarakat di Malaysia dan Singapura bisa lebih mengenal diri dan perjalanan yang dlalui selama ini sebagai seorang penyanyi.

Untuk diketahui, All Access to Rossa 25 Shining Years akan memperlihatkan Rossa sebagai sosok yang memiliki berbagai ketidaksempurnaan di balik statusnya sebagai seorang diva dan penyanyi legendaris Indonesia. Dalam karya tersebut, Genhype akan menyaksikan juga drama keluarga dan kisah dari orang terdekatnya.

All Access to Rossa 25 Shining Years merupakan film dari Time International Films dan diproduksi Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures. Tidak hanya itu, sutradarai Ani Ema Susanti juga menjadi orang di balik karya ini.

Adapun, produser film adalah Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Alfreno Kautsar Ramadhan, dan Boy Rianto Latu. Kemudian, produser eksekutifnya adalah Rossa, Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, P. Intan S. dan Yahni Damayanti.

Baca Juga: Film Dokumenter Rossa Bakal Diputar di Korea hingga Amerika

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Informasi Penting Jelang Laga Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BERIKUTNYA

Pasar Senggol 2024 Hadirkan Sensasi Liburan Tropis dengan Aneka Kuliner dan Hiburan Menarik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: