Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince (Sumber Foto: Crunchyroll)

7 Anime Dub Bahasa Indonesia Tayang di Crunchyroll September 2024

03 September 2024   |   06:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, para penggemar anime Jepang, siap-siap karena beberapa judul anime berikut ini telah disulihsuarakan ke dalam Bahasa Indonesia oleh platform streaming Crunchyroll. Bulan ini ada total tujuh anime yang tayang pada September 2024. 

Sejumlah anime populer seperti Demon Slayer dan Kaiju No. 8 kini bisa dinikmati dengan episode lengkap. Tak ketinggalan beberapa judul anime lainnya juga tak kalah seru, mengisahkan aksi petualangan dan persahabatan.

Baca juga: 8 Anime yang Siap Tayang September 2024, Ada One Piece hingga Solo Leveling

Nah Genhype, berikut beberapa anime dub bahasa Indonesia yang tayang di Crunchyroll mulai September 2024.


1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Crunchyroll akan menghadirkan empat seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang sudah disulihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia. Simak jadwal tayangnya mulai September 2024 ini.
  • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - 24 Agustus
  • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc - 31 Agustus
  • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc - 7 September
  • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc - 14 September

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berlatarkan pada zaman Taisho di Jepang. Mengisahkan Tanjiro, Seorang anak laki-laki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, mendapati keluarganya dibantai oleh iblis. Naasnya, adik perempuannya, Nezuko, satu-satunya anggota keluarga yang selamat, telah berubah menjadi iblis.

Tak mau menyerah dengan keasaan, Tanjiro memutuskan untuk menjadi pembasmi iblis agar dia dapat mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi, serta menghabisi iblis yang telah membantai keluarganya.


2. Kaiju No. 8

Kaiju No. 8 musim pertama memiliki total 12 episode, tayang pada 21 September. Anime ini mengisahkan tentang dunia yang sedang diselimuti wabah yang Kaiju. Kafka Hibino bercita-cita untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan, bersama dengan teman masa kecilnya, Mina Ashiro. 

Namun, hidup membawa mereka ke jalan yang berbeda. Saat bertugas membersihkan sisa-sisa pertempuran dengan Kaiju, Kafka bertemu Reno Ichikawa. Tekad Reno untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan mengobarkan kembali janji Kafka untuk bergabung dengan Mina dan melindungi umat manusia.


3. That Time I Got Reincarnated as a Slime

Musim pertama dan kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime tayang pada 18 September 2024. Mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran, bernama Mikami Satoru yang ditikam oleh seorang pembunuh misterius, lalu dia dilahirkan kembali di dunia alternatif. 

Namun, Mikami terlahir kembali sebagai monster lendir atau slime. Setelah terlempar ke dunia alternatif, dia memiliki nama baru, yakni Rimuru. Akhirnya Rimuru memulai perjalanannya untuk menciptakan dunia yang bisa menerima segala ras.


4. I Was Reincarnated as the 7th Prince

Anime berjudul I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability tayang mulai 12 September. Mengisahkan tentang seorang penyihir yang sangat mencintai ilmu sihir, namun dia tidak memiliki bakat dan garis keturunan penyihir.

Lantaran mempelajari ilmu sihir membutuhkan bakat, usaha, dan garis keturunan yang tepat. Sang penyihir akhirnya meninggal dunia dengan masih berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar pada masa hidupnya.

Akhirnya dia terlahir kembali sebagai Lloyd, pangeran ketujuh dari Kerajaan Saloum, dan dia masih mengingat semua memori dari kehidupan sebelumnya. Diberkati dengan garis keturunan sihir yang kuat, Lloyd menggunakan bakatnya untuk menguasai ilmu sihir.


5. Re:Monster 

Musim pertama Re:Monster tayang pada 12 September. Mengisahkan tentang Tomokui Kanata yang bereinkarnasi sebagai goblin berperingkat rendah, namun dia memiliki nafsu makan yang sangat
besar. 

Kemampuan barunya membuat dia bisa tumbuh lebih kuat jika makan lebih banyak, dia pun bangkit menjadi pemimpin para goblin. Dengan gabungan memori masa lalunya, tubuh baru, dan perut yang kuat, dia mulai menjelajahi dunia barunya yang fantastis


6. Chillin’ in Another World with Level 2 Super Cheat Powers

Chillin’ in Another World with Level 2 Super Cheat Powers tayang pada 13 September. Mengisahkan tentang Flio yang menjalani kehidupan biasa sebagai seorang pedagang ketika dia tiba-tiba tersedot ke Klyrode, sebuah dunia alternatif dan menjadi calon pahlawan di dunia itu. 

Baca juga: Serba-serbi Remake The One Piece, Dikerjakan Nama-nama Besar di Industri Anime

Namun, Flio terjebak di level satu dan hanya memiliki sedikit kemampuan. Dia kemudian diasingkan ke hutan dan diserang oleh monster lendir (slime). Setelah mengalahkan monster lendir, dia mencapai level dua dan memperoleh kekuatan tak terbatas.


7. The New Gate

The New Gate tayang pada 27 September 2024. Mengisahkan sebuah dunia ketika di mana gim online berubah menjadi kenyataan, kemudian para pemainnya terjebak di ruang virtual. Pemain yang terkuat di antara mereka, Shin, bangkit untuk menghentikan kegilaan tersebut. 

Namun, beberapa saat setelah mengalahkan bos terakhir di gim, yakni Origin dan membebaskan semua orang, Shin berpindah ke 500 tahun di masa depan dalam dunia gim. Berbekal kekuatan yang tak tertandingi, pendekar pedang muda itu memulai perjalanan yang legendaris.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

STAYC Umumkan Comeback Oktober 2024

BERIKUTNYA

Manisnya Bisnis Makanan Penutup, Begini Strategi Pengusaha Hadapi Pastry Boom di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: