No Gain No Love. (Sumber gambar: tvN)

5 Alasan Drakor No Gain No Love Menarik untuk Ditonton

29 August 2024   |   21:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea terus bermunculan dengan ragam genre dan tema cerita. Terbaru, ada drakor No Gain No Love yang tayang di layanan streaming Prime Video. Drama ini akan mengikuti kisah romansa unik yang dibintangi oleh Shin Min-ah dan Kim Young-dae sebagai pemeran utamanya.
 
No Gain No Love adalah drama romansa modern yang mengangkat tema seputar cinta, uang, dan karier. Kisahnya akan berfokus pada Son Hae-yeong (diperankan oleh Shin Min-ah), seorang perempuan yang sangat berambisi dengan uang dan tidak ingin jatuh miskin dalam keadaan apapun. Dia dikisahkan selalu tidak beruntung baik dalam hal urusan keluarga, cinta, ataupun pekerjaan.
 
Ketika tumbuh dewasa, Hae-yeong harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain. Begitupun dalam urusan percintaan, dia sering menemukan ketidakcocokkan dalam menjalin hubungan romantis dengan orang lain. Untuk urusan karier, dia pun terancam kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea No Gain No Love, Kisah Romansa Unik Shin Min Ah & Kim Young Dae
 
Untuk mengubah nasibnya, Hae-yeong memutuskan melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji-wook (Kim Young-dae). Hae-yeong menikah hanya demi untuk mendapatkan ucapan selamat, tunjangan pegawai dan promosi di kantor tempatnya bekerja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prime Video (@primevideo)


Berbeda dengan Hae-yeong, Kim Ji-wook adalah sosok pria biasa dan lugu dengan dandanan kuno yang bekerja di toserba. Ji-wook pun menerima tawaran itu hanya karena tidak ingin membuat seseorang merasa tidak nyaman atau kecewa atas tindakannya.
 
Tak disangka, saat Ji-wook menerima tawaran itu, dia seketika berubah menjelma menjadi seorang pria tampan yang membuat orang-orang di sekitarnya terpesona tak terkecuali Son Hae-yeong. Sejak saat itu, benih-benih cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh.
 
Drama No Gain No Love disutradarai oleh Kim Jung-sik, yang sebelumnya telah menggarap Strong Girl Nam-Soon (2023), Work Later, Drink Now (2021), dan So Not Worth It (2021). Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Hye-young, yang sebelumnya telah menulis drama Her Private Life (2019).
 
Sebelum mengikuti jalinan kisahnya, simak beberapa alasan yang membuat drama No Gain No Love patut masuk dalam daftar tontonan. 

 

1. Comeback Ratu Rom-Com

No Gain No Love menarik untuk ditonton lantaran dibintangi oleh Shin Min-ah yang dijuluki sebagai ratu drama komedi romantis. No Gain No Love juga menjadi drama pertama yang dibintangi Shin Min-ah sejak terakhir membintangi Our Blues pada 2022. 
 
Sebagai aktris, Shin Min-ah memang kerap membintangi sejumlah judul drama komedi romantis populer seperti Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Oh My Venus (2015), My Girlfriend is a Gumiho (2010), dan lainnya. Di drama No Gain No Love, aktris berusia 40 tahun ini akan menampilkan sisi barunya yang berani di samping pesonanya yang menawan.

 

2. Deretan karakter menarik

Drama No Gain No Love menghadirkan jajaran karakter unik dan memiliki latar belakang yang menarik. Setiap karakter yang hadir dalam drama ini saling memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta dan kehidupan. 
 
Mulai dari Son Hae-yeong yang rasional, perhitungan, memiliki aturannya sendiri, cerdas, dan tegas, hingga Kim Ji-wook yang tidak ingin menyakiti orang lain bahkan dengan mengorbankan dirinya sendiri.
 
Lalu ada karakter Bok Gyu-hyun yang tidak percaya pada cinta dan kencan karena orang tuanya dan bersikukuh ingin tetap lajang, serta karakter Nam Ja-yeon, seorang penulis novel web R-rated yang belum pernah berkencan.
 

 

3. Kisah hubungan yang beragam

Lantaran karakter-karakter yang menarik, kisah hubungan mereka pun siap menghibur penonton. Sutradara Kim Jung-sik mengatakan drama ini akan menghadirkan ragam kisah hubungan yang menyenangkan antarkarakternya, seperti berkencan, menikah, hingga relasi keluarga.
 
"Menyenangkan melihat bagaimana hubungan-hubungan ini berubah. Anda dapat melihat banyak jenis cinta yang berbeda. Dengan cerita yang kaya tentang karakter dan hubungan, akan ada banyak hal untuk dinikmati," katanya.
 
 

4. Cerita yang relate & menghibur

No Gain No Love akan menghadirkan jalinan kisah yang dekat sekaligus menghibur untuk pemirsa. Aktris Shin Min-ah mengatakan drama ini akan menyoroti hal-hal manusiawi dari sebuah hubungan, sehingga dekat dan mudah terhubung dengan penonton. "Naskahnya sendiri sangat menyenangkan, jujur, dan berani," katanya.
 
Lantaran mengangkat genre komedi-romantis, akan banyak bumbu-bumbu humor yang membuat drama ini cukup menghibur, seperti karakter Son Hae-yeong yang akan ceplas-ceplos, serta adegan komedi Bok Gyu-hyun yang memiliki hubungan dengan asisten pribadinya seperti Tom dan Jerry.

 

5. Romansa yang unik

No Gain No Love akan menghadirkan kisah romansa yang unik yakni pernikahan palsu Son Hae-yeong dan Kim Ji-wook. Segalanya menjadi rumit ketika Ji-wook akhirnya bekerja di tempat yang sama dengan Hae-yeong setelah pernikahan palsu mereka.
 
"Pernikahan palsu dan romansa kantor antara karakter saya dan Kim Young-dae adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Kisah cinta Lee Sang-yi dan Han Ji-hyeon juga sangat menyenangkan," kata Shin Min-ah.
 

 

SEBELUMNYA

Lifter Rizki Juniansyah Kesampingkan Nikah Demi Target 3 Kali Emas Olimpiade

BERIKUTNYA

Kreasi Resep Terong Ungu yang Lezat Selain Ditumis Balado

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: