Call Of Duty: Black Ops 6 akan segera rilis pada 25 Oktober 2024. (Sumber foto: Activision.com)

Cek Spesifikasi dan Fitur Game Terbaru Call of Duty: Black Ops 6

28 August 2024   |   11:23 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Sejak pertama kali diluncurkan pada  2003, seri game Call of Duty telah menjadi salah satu permainan video militer yang paling ikonik dan populer di dunia. Tahun ini, penggemar game tersebut akan mendapatkan pembaruan dengan dirilisnya trailer untuk game teranyarnya, Call of Duty: Black Ops 6. Game yang dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2024.

Dalam trailer video yang diunggsah di kanal Youtube Call of Duty, Genhype akan diperlihatkan beberapa inovasi gameplay baru yang akan hadir di Black Ops 6. Salah satu fitur paling menonjol yang diperkenalkan adalah Omnimovement. Fitur ini memungkinkan Genhype untuk bergerak dengan lebih bebas di medan pertempuran, termasuk berlari cepat, meluncur, dan menukik ke segala arah.

Baca juga: 5 Game Berkebun di Android & iOS selain Harvest Moon: Home Sweet Home

Selain Omnimovement, Intelligent Movement juga menjadi sorotan utama. Fitur ini akan menawarkan transisi yang lebih mulus antara berbagai posisi seperti berjongkok, bersembunyi, dan berlari cepat. Dengan adanya Intelligent Movement, Genhype dapat berpindah dari satu posisi ke posisi lain dengan lebih natural dan efisien, yang tentunya akan sangat berguna dalam situasi pertempuran yang intens.

Tak hanya itu, penggemar mode klasik juga akan senang mendengar bahwa Classic Prestige kembali hadir di Black Ops 6. Fitur ini memungkinkan Genhype untuk meningkatkan peringkat dan membuka berbagai konten eksklusif seiring dengan pencapaian dalam permainan. Mode teater juga kembali, memungkinkan untuk merekam dan meninjau ulang momen-momen epik selama bermain.

Dalam mode multipemain, Activision telah mengungkapkan bahwa Black Ops 6 akan menawarkan 16 peta baru saat peluncuran, termasuk 12 peta inti 6v6 dan empat peta Strike berukuran kecil. Peta Strike ini dirancang khusus untuk pertandingan 2v2 atau Face Off 6v6, dengan masing-masing peta memiliki cerita sendiri yang berlatar setelah peristiwa kampanye utama.

Mengutip laman Tech Radar, latar belakang cerita Black Ops 6 diambil setelah bubarnya Uni Soviet, mencakup Perang Teluk dan sebagian besar era 90-an. Rumor yang sebelumnya beredar bahwa game ini akan diberi nama Call of Duty Black Ops Gulf War ternyata benar adanya terkait latar belakang, meskipun judul resminya tetap Black Ops 6.

Game ini akan tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, XSX|S, PC, XBO, dan PS4. Di sisi PC, Genhype dapat mengunduh game ini melalui Microsoft Store, Battle.net, atau Steam. Menariknya, Call of Duty: Black Ops 6 juga akan tersedia di Xbox Game Pass saat peluncuran. 

Baca juga: Daftar Game Rilis September 2024, Ada Harry Potter: Quidditch Champions

Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang direkomendasikan untuk bermain game Call Of Duty Black Ops 6? Mengutip berbagai sumber, berikut ulasannya.
  • Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit
  • OS: Windows® 11 64 Bit (pembaruan terbaru)
  • Prosesor: Intel® Core™ i7-13700K atau AMD Ryzen 7 5800X
  • Memori: 16 GB RAM
  • Grafis: NVIDIA GeForce RTX 4070 atau AMD Radeon RX 7700XT
  • DirectX: Versi 12
  • Jaringan: Koneksi Internet broadband
  • Catatan Tambahan: SSD dengan ruang kosong 200+ GB saat peluncuran

Call of Duty: Black Ops 6 tampaknya akan menjadi salah satu game paling dinantikan tahun ini. Pastikan Genhype siap untuk menyambut peluncurannya pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Jadwal Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024, Para Badminton sampai Judo Tunanetra

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Arcadian, Kisah Perjuangan Keluarga di Tengah Dunia Post Apocalyptic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: