The Script (Sumber gambar: Instagram/thescriptofficial)

Harga dan Cara Beli Tiket Konser The Script di Jakarta & Surabaya

26 August 2024   |   11:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penantian panjang, band rock asal Irlandia, The Script, akhirnya bakal mengadakan konser lagi di Indonesia pada 2025. The Script akan menyapa penggemarnya di dalam negeri lewat gelaran konser bertajuk Satellites World Tour Live in Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Danny O'Donoghue cs dijadwalkan menggelar konser turnya tersebut di dua kota sekaligus, yakni Surabaya dan Jakarta. Kehadiran The Script ke Indonesia ini tentu saja akan melepas dahaga para penggemar setelah terakhir kali terjadi pada 2011 dan 2018. 

Untuk kawasan Jakarta, konser Satellites World Tour Live in Indonesia akan diadakan di ICE BSD CITY, Tangerang. Konser bakal digelar pada 14 Februari 2025 pukul 20.00 WIB.  Sementara itu, penampilan The Script di Surabaya akan digelar di Jatim Expo pada 16 Februari 2025.

“#TheScriptFamily We’re thrilled to announce that the Satellites World Tour is heading to ASIA & AUSTRALIA!! Check your local venue for on sale time and date. See you there!” tulis akun media sosial terverifikasi @thescriptofficial, beberapa waktu lalu. 

Baca juga: 10 Tahun Perayaan JUNI Records lewat Konser Spesial JUNI Day X, Cek Harga Tiketnya
 

Meski konser baru akan berlangsung tahun depan, Color Asia Live dan Otello Asia selaku promotor lokal yang memboyong The Script ke Indonesia telah merilis seat plan dan daftar harga tiket. Harga tiket dan kategori yang tersedia untuk konser di Jakarta dan Surabaya memiliki beberapa perbedaan. 

Untuk konser di Jakarta, tiket dibagi dengan tujuh kategori. Kategori paling tinggi adalah Diamond dengan harga Rp1,95 juta. Kategori ini terbagi ke dalam dua bagian, yakni kanan dan kiri depan panggung.

Kemudian, untuk kategori paling rendah, ada Bronze dengan harga Rp650.000 dan Silver seharga Rp750.000. Kedua kategori ini masih mendapat tempat duduk, tetapi berada cukup jauh dari panggung.

Sementara itu, untuk konser di Surabaya hanya terdiri dari tiga kategori saja. Kategori yang paling tinggi adalah Diamond VIP dengan harga Rp1,95 juta. Sedangkan harga terendahnya adalah festival seharga Rp990.000. Berikut adalah detail harga konsernya: 
 

Konser di Jakarta

  • Bronze: Rp650.000
  • Silver: Rp750.000
  • Festival: Rp825.000
  • Festival Priority: Rp990.000
  • Platinum: Rp1.150.000
  • Golden Festival: Rp1.250.000
  • Golden Festival Priority: Rp1.450.000
  • Diamond VIP: Rp1.950.000 


Konser di Surabaya

  • Festival (Standing): Rp990.000
  • Platinum (Numbered seating): Rp1.450.000
  • Diamond VIP (Numbered seating): Rp1.950.000


Cara Beli Tiket Konser The Script

Promotor Color Asia Live telah mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Satellites World Tour Live in Indonesia bakal mulai dibuka pada Selasa (27/8/2024). Tiket dapat dibeli secara eksklusif melalui Tiket.com dan laman thescriptindonesia2025.com.

Dalam proses pembelian, penonton mesti menggunakan kartu identitas yang masih berlaku. Pembelian juga hanya bisa dilakukan satu kali dengan batas tiket berjumlah delapan per transaksi.

Nantinya, penonton akan mendapatkan tiket asli. Tiket elektronik akan ditukar dengan tiket fisik sebelum memasuki lokasi konser. Pihak promotor juga akan melakukan pemeriksaan identitas sebelum masuk ke acara.

Sebagai informasi, anak berusia di atas 4 tahun harus memiliki tiket jika ingin masuk ke area konser dan wajib didampingi orang tua atau wali sah. Adapun anak di bawah 4 tahun tidak boleh masuk. 

The Script adalah salah satu band yang dikenal paling sukses di dunia. Mereka memiliki catatan lima album terlaris sebelumnya, 6 album nomor 1 di Inggris, 7 album nomor 1 di Irlandia, dengan lebih dari 6 miliar streaming dan 30 juta penjualan single.

Mereka juga memiliki lebih dari 13 juta pendengar Spotify bulanan dengan ragam lagu hitnya, dari "Hall of Fame", "We Cry", "The Man Who Can’t Be Moved", hingga "For The First Time".

Baca juga: Harga Tiket Konser Day6 Forever Young di Bali, Surabaya, dan Jakarta Mulai 1,3 Juta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hasil Laga Uji Coba Indonesia vs India, Kemenangan Berharga Sebelum Kualifikasi Piala Asia U-17

BERIKUTNYA

Hypereport: Kekuatan Terapi Seni, Menyembuhkan Luka Melalui Kreativitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: