Poster single Dive with You. (Dok. Akun resmi Twitter Seori)

Ini Potongan Kenangan Manis Video Klip Dive with You

22 August 2021   |   19:28 WIB

Bagi penggemar solois Seori dan MyDay, akhirnya kedua artis K-pop yang pernah berkolaborasi untuk lagu it just is yang merupakan single dari lagu proyek pribadi Jae DAY6 dengan nama eaJ kembali merilis single kolaborasi terbaru yang berjudul Dive with You!

Lagu dengan melodi yang lembut nan nostalgik ini merupakan pertemuan keduanya di mana kali ini eaJ menjadi featuring untuk lagu milik Seori tersebut.
 

Menariknya, video klip lirik dari lagu Dive with You kembali menghadirkan seorang seniman visual asal Filipina bernama Deisa yang pernah bekerja sama untuk video klip it just is.

Jika video klip sebelumnya banyak menghadirkan visualisasi animasi, maka video kali ini lebih banyak menghadirkan visual yang ciamik dengan ilustrasi foto-foto kenangan manis.

Lagu ini sendiri berkisah tentang perasaan seseorang terhadap kekasihnya sebagaimana tercermin dalam lirik lagu yang tercantum dalam foto teaser yang dirilis beberapa waktu lalu.
 
Selain itu, mengutip dari Buzzfeed K-Pop, lagu ini merupakan lagu dengan irama yang ceria dan dinamis serta berfokus pada chemistry antara Seori dan eaJ yang menggambarkan kehati-hatian dalam jatuh cinta.

Ingin menikmati lagu ini? Genhype bisa memutarnya di Spotify atau langsung mendengarkannya di kanal Youtube resmi milik Seori.


Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

5 Hal Penting Istirahat Siang saat Kerja dari Rumah

BERIKUTNYA

Begini Konsep Musik & Obrolan di Fitur Terbaru Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: