Lady Gaga dan Bruno Mars kompak memakai oufit matching dalam cover single

Lady Gaga dan Bruno Mars Rilis Single Die With a Smile sebagai Duet Perdana

16 August 2024   |   17:07 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Akhirnya Lady Gaga dan Bruno Mars berkolaborasi merilis single debut mereka berdua berjudul Die With a Smile dan video klipnya telah rilis berbarengan pada Jumat (16/8/2024). Video yang digarap oleh Daniel Ramos dan Bruno Mars itu telah ditonton lebih 626.000 kali pada saat laporan ini ditulis.

Video klip yang dibilang cukup simpel, yaitu dengan menampilkan Lady Gaga dan Bruno Mars yang kompak memakai outfit matching retro dengan warna yang sama, bernuansa merah dan biru.

Baca juga: Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta jadi 3 Hari, Tiket Presale Sudah Sold Out

Kemungkinan single Die With a Smile tak akan masuk dalam album milik Lady Gaga yang sedang menggarap album ketujuhnya, ataupun album Bruno Mars.



Mengutip dari The Hollywood Reporter Bruno Mars mengatakan bahwa bekerja sama dengan Lady Gaga merupakan suatu kehormatan. Dia adalah ikon dan membuat lagu ini ajaib. "Saya sangat gembira agar semua orang dapat mendengarnya,” katanya.

Lady Gaga juga mengatakan bahwa, Bruno dan dirinya saling menghormati dan membicarakan kolaborasi. "Saya sedang menyelesaikan album saya sendiri di Malibu, dan suatu malam setelah seharian bekerja keras, dia meminta saya datang ke studionya untuk mendengarkan sesuatu yang sedang dikerjakannya," ujar Gaga.

Saat itu, sekitar tengah malam ketika Gaga tiba di studio Bruno, dan Gaga mengaku terpesona ketika mendengar apa yang telah dibuatnya. "Kami pun begadang semalaman dan menyelesaikan penulisan hingga rekaman lagu tersebut."

Menurut Gaga, bakat Bruno Mars tidak dapat dijelaskan. Kemampuan bermusik dan visinya berada di level berikutnya. "Tidak ada yang seperti dia,” kata Lady Gaga dalam siaran pers yang dikutip dari The Hollywood Reporter.
.

Rumor tentang kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars memang telah tersebar selama sepekan terakhir. Dua hari yang lalu, Lady Gaga sempat membagikan video dirinya bermain piano, di mana dia terlihat mengenakan pakaian bergambarkan Bruno Mars.

Begitu juga dengan Bruno Mars, penyanyi dari lagu When I Was Your Man ini juga mengunggah foto dirinya memakai kaos bertuliskan nama Lady Gaga. 

Aksi mereka ini pun memicu spekulasi bahwa keduanya akan merilis proyek bersama. Dugaan tersebut terbukti benar ketika Lady Gaga dan Bruno Mars mengumumkan lagu duet berjudul Die With a Smile.

Lagu Die With a Smile menjadi rilisan besar pertama dari kedua artis tersebut, setelah beberapa tahun tidak merilis musik baru.
.

Melansir dari situs resmi Variety dilaporkan bahwa kemungkinan besar, penulis lagu sekaligus produser pemenang Grammy, Andrew Watt yang awalnya dikenal sebagai produser pop dan belakangan lebih banyak berfokus pada musik rock, juga terlibat dalam proyek ini. Andrew juga pernah terlibat dalam memproduksi album Hackney Diamonds dari Rolling Stones tahun lalu, serta proyek-proyek bersama Elton John, Ozzy Osbourne, dan lainnya.

Lady Gaga dan Bruno Mars merupakan penyanyi yang memiliki fans yang cukup besar di dunia, dan karier mereka yang cemerlang telah menciptakan banyak hits yang sukses secara global. Keduanya dikenal dengan kemampuan vokal yang luar biasa serta gaya penampilan panggung yang memukau.

Baca juga: Buat Album Terakhir Love for Sale, Tony Bennett Gandeng Lady Gaga

Lady Gaga, dengan gayanya yang unik dan sering kali eksentrik, telah memenangkan hati banyak orang melalui lagu-lagu hitnya seperti Bad Romance dan Shallow. 

Sementara Bruno Mars dengan suara khasnya dan bakatnya dalam berbagai genre musik, termasuk pop, funk, dan R&B, telah menghasilkan lagu-lagu hits seperti Uptown Funk dan Just the Way You Are.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Daftar Harga Tiket Fancon Red Velvet Happiness: My Dear Reve1uv in Asia di Jakarta

BERIKUTNYA

Perusahan Elon Musk Rilis Chatbox AI Grok 2 dan Grok 2 Mini, Bisa Apa Saja?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: