Bruno Mars (Sumber foto: X/Bruno Mars)

Promotor Ungkap Riders Bruno Mars untuk Konser di Jakarta 13-14 September 2024

21 June 2024   |   15:48 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bruno Mars siap menggelar konser tunggal bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024, yang bakal diselenggarakan pada 13-14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Kali ini PK Entertainment dan Third Eye Management akan menjadi promotor yang memboyong pelantun "Lazy Song" tersebut ke Indonesia.

Seperti diketahui, sudah 10 tahun terakhir sejak kedatangan Bruno Mars ke Indonesia. Para penggemar sangat antusias menyambut kedatangan musisi pop global tersebut. Mereka mengantisipasi aksi panggung Bruno Mars saat membawakan lagu-lagu hitnya seperti "Versace On the Floor", "24K Magic", "Grenade", "Uptown Funk", dan yang lainnya. 

"Melalui konser Bruno Mars ini, kami menargetkan 50.000 audiens per harinya, harapannya bisa menjangkau 100.000 penggemar Bruno Mars di Jakarta dan seluruh Indonesia," kata Harry Sudarma Co-founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/6/2024). 

Baca juga: Bruno Mars Siap Menggebrak Jakarta International Stadium 13-14 September 2024

Lebih lanjut dia memaparkan hal yang tak kalah penting, bahwa konser Bruno Mars di Jakarta juga diharapkan bisa menarik turis mancanegara, sehingga bisa meningkatkan pendapatan di sektor ekonomi kreatif di Indonesia.

"Semua persiapannya berjalan sangat mudah dan lancar. Kita sudah mulai sejak beberapa minggu lalu, ini adalah pengalaman yang sangat menarik," kata Samantha Tzolovos, Chief Executive Officer of TEM Present.

Meski begitu, Harry memaparkan setiap persiapan konser pasti memiliki tantangan yang berbeda. Apalagi sekarang, pengumuman konser Bruno Mars ke publik dan waktu penjualan tiketnya cukup dekat, sehingga segala persiapan harus cepat dan sinergis. 

:"Kami selalu berusaha supaya orang-orang mendapat experience menonton sebaik mungkin, sehingga mereka bisa merasakan intimacy dengan tata panggung dan tata suara yang baik," kata Harry. 
 

Selain itu, persiapan lainnya yang dilakukan promotor, yakni terkait riders. Biasanya para musisi yang akan menggelar konser selalu memiliki riders atau permintaan khusus sebelum manggung. "Riders-riders terkait hospitality, sampai saat ini belum ada, biasanya menjelang waktu dekat-dekat konser baru ada permintaan khusus," kata Harry. 

Lebih lanjut Harry memaparkan, Bruno Mars sendiri merupakan salah satu artis yang terbilang simpel sehingga tidak punya permintaan macam-macam yang menyulitkan. Promotor juga berharap selama Bruno Mars di Jakarta, mereka bisa mengenalkan berbagai budaya Indonesia kepadanya, misalnya melalui makanan khas nusantara.

"Kabarnya Bruno Mars orangnya enggak ribet dan enggak banyak permintaan macam-macam, selama di sini semoga kita bisa mengenalkan culture indonesia," imbuhnya.

Bruno Mark akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. Promotor mengaku cukup percaya diri, mengingat banyaknya para penggemarnya sang musisi di Tanah Air.

Terakhir, pihak penyelenggara juga selalu mendengarkan setiap masukan dari para pembeli tiket, khususnya mereka yang pernah datang ke konser-konser yang diselenggarakan oleh PK Entertainment dan Third Eye Management
 

Cara Beli Tiket Konser Bruno Mars 

  • Kategori Presale: 27 Juni 2024 pukul 10:00 WIB sampai 28 Juni 2024 pukul 23:59 WIB lewat aplikasi Livin' by Mandiri via Sukha melalui Mandiri credit/debit card dan Mandiri Virtual Account
  • Kategori umum (General Sale): 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui laman brunomarsinjakarta.com. Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit/debut bank apa pun dan layanan akun virtual. 
Baca juga: Tiket Konser Solo Doyoung NCT di Jakarta Dijual Lebih Dulu untuk NCTzen

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Harga Tiket dan Cara Naik Wara-Wiri Jakarta Fair 2024, Anti Panas & Capek

BERIKUTNYA

Debut Perdana di Jepang, NewJeans Rilis Single Supernatural

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: