Deadpool dan Wolverine (Sumber Foto: Imdb)

Rekomendasi Kostum Karakter Film Populer untuk Lomba Agustusan

16 August 2024   |   16:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

4. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi adalah karakter ikonik dari film horor Indonesia, seperti KKN di Desa Penari dan Badarawuhi di Desa Penari. Genhype bisa mengenakan kebaya atau atasan hijau dengan bawahan kain batik, dan selendang panjang yang dililitkan tubuh atau disampirkan di bahu.
 
Rambut Badarawuhi biasanya digambarkan panjang terurai. Tambahkan aksesoris seperti bunga-bunga kecil atau dedaunan. Supaya lebih menjiwai gunakan make up dengan warna-warna gelap atau hijau, namun memberikan kesan pucat .


5. Dilan dan Ancika

Dilan dan Ancika adalah karakter dari film populer Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 yang tayang Januari 2024. Dilan biasanya mengenakan jaket denim biru oversized yang mencerminkan gaya era 90-an. Padukan jaket denim dengan kaos putih polos di dalamnya dan celana jeans biru atau hitam. Tak ketinggalan bawa helm motor klasik.

Sementara Ancika sering digambarkan dengan gaya yang sederhana namun manis. Kenakan blus atau kemeja polos berwarna cerah seperti putih, pink, atau pastel. Padukan dengan rok A-line dengan panjang di bawah lutut atau celana jeans biru yang pas di tubuh, sesuai dengan tren era 90-an.

​​​​​​​Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Mantan JKT48 Sisca Saras Comeback Solo Karier lewat Single Terbawa Suasana

BERIKUTNYA

7 Baju Adat Jokowi di Sidang Tahunan MPR, Sampaikan Pidato Terakhir Pakai Beskap Betawi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: