Jeonghan dan Jun Seventeen. (Sumber foto: Youtube/Pledis Entertainment)

Jeonghan dan Jun Seventeen Absen dari Agenda Akhir Tahun 2024, Simak Penjelasan Agensi

13 August 2024   |   19:48 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Grup K-Pop, Seventeen, baru-baru ini mengumumkan bahwa dua anggotanya, Jeonghan dan Jun, tidak akan bisa ikut dalam tur dunia mereka. Pledis Entertainment, agensi yang mengelola Seventeen, telah mengkonfirmasi kabar ini.

Mengutip laman Weverse, Jeonghan akan menjalani wajib militer pada paruh kedua tahun ini, meskipun ia sudah memulai proses tersebut sebelumnya. Karena jadwal wajib militer yang bertabrakan, Jeonghan tidak akan bisa ikut dalam promosi mini album ke-12 dan tur dunia Seventeen yang dimulai Oktober.

Baca juga: Cek Jadwal Tur Dunia SEVENTEEN Right Here, Start Oktober 2024 di Korea Selatan

Namun, Jeonghan tetap akan hadir dalam acara penandatanganan penggemar dan penampilan Seventeen di Lollapalooza Berlin, yang diagendakan berlangsung pada 7-8 September 2024.

"Jeonghan akan menyelesaikan wajib militernya pada paruh kedua tahun ini. Dia tidak akan berpartisipasi dalam mini album ke-12 dan tur dunia Seventeen yang dimulai Oktober mendatang," tulis Pledis Entertainment.

Sementara itu, Jun akan fokus pada karier aktingnya di China tahun ini. Pledis Entertainment sebelumnya telah membahas kemungkinan partisipasi Jun dalam tur dunia Seventeen, tetapi Jun memilih untuk melanjutkan proyek film yang sedang digarapnya.
 

Walaupun Jun telah menyelesaikan syuting untuk konten yang telah direncanakan sebelumnya, dia diperkirakan tidak akan bisa ikut serta dalam beberapa acara penting Seventeen, termasuk penampilan di Lollapalooza Berlin, promosi mini album ke-12, dan tur dunia Seventeen. 

Tur dunia Seventeen yang bertajuk Right Here akan dimulai dengan konser di Stadion Goyang, Korea Selatan. Mengutip laman NME, tur ini direncanakan akan mulai sekitar Oktober 2024.

Seventeen akan mengadakan penampilan di Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, dan Asia pada akhir tahun ini. Adapun, tiket untuk konser di Goyang akan mulai dijual pada 11 September dari pukul 20.00 hingga 23:59 waktu Korea Selatan, sementara penjualan umum dimulai pada 13 September pukul 20.00 waktu Korea Selatan, melalui Interpark.

Sedangkan untuk tur dunia Seventeen Right Here di AS, tiket akan dijual mulai tanggal 14 Agustus pukul 3 sore hingga 10 malam waktu setempat bagi pemegang Keanggotaan Carat. Penjualan umum akan dimulai pada tanggal 15 Agustus pukul 3 sore waktu setempat melalui Ticketmaster.

Adapun mengenai tanggal penampilan Seventeen di Jepang dan Asia akan segera diumumkan oleh pihak agensi dan juga promotor.

Berikut jadwal tur dunia Seventeen Right Here


Oktober 2024

  • 12 Oktober: Goyang, Korea Selatan, Stadion Goyang
  • 13 Oktober: Goyang, Korea Selatan, Stadion Goyang
  • 22 Oktober: Rosemont, Illinois, Allstate Arena
  • 23 Oktober: Rosemont, Illinois, Allstate Arena
  • 25 Oktober: Belmont Park, New York, UBS Arena
  • 27 Oktober: Belmont Park, New York, UBS Arena
  • 31 Oktober: San Antonio, Texas, Frost Bank Center


November 2024

  • 1 November: San Antonio, Texas, Frost Bank Center
  • 5 November: Oakland, California, Oakland Arena
  • 6 November: Oakland, California, Oakland Arena
  • 9 November: Los Angeles, California, BMO Stadium

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Istana Garuda IKN & Simbol Karya Seni Monumental dalam Merespons Ruang

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Borderlands: Bawa Genre Action Hasil Adaptasi Game Populer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: