Foto teaser grup SEVENTEEN untuk album Your Choice. (Dok. Pledis Entertainment)

Jelang Comeback, SEVENTEEN Rilis Teaser Album Your Choice

10 June 2021   |   14:27 WIB

Enggak lama lagi, boy group SEVENTEEN akan melangsungkan comeback pertama di Korea Selatan pada tahun ini melalui perilisan album Your Choice.

Ini diperkuat dengan perilisan sejumlah teaser foto dan video yang sudah dilakukan grup dengan 13 anggota tersebut sejak 7 Juni 2021.

Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, SEVENTEEN merilis beberapa foto teaser yang menampilkan foto individu setiap anggota dan foto grup secara bertahap.
 
Dalam foto teaser yang dirilis hari ini, tampak para anggota berpose sambil dikelilingi atau memegang beberapa batang tumbuhan dengan kombinasi setelan berwarna pucat. Sementara itu pada foto grup, mereka tampak dikelilingi oleh beberapa jenis bunga dengan duduk di dekat sebuah mobil berwarna putih.

Teaser hari ini merupakan konten keempat dari 12 konten yang dibagikan menjelang perilisan resmi album dan video klip pekan depan.
 

Enggak sampai di teaser foto saja, hari ini ada pula video behind the scene dari proses pembuatan konten untuk versi ONE SIDE. Video ini lebih berfokus pada proses pengambilan foto konsep untuk album versi tersebut.

Sebelum foto teaser, SEVENTEEN sudah merilis beberapa video teaser yang dimulai dari video I dream of love yang merupakan teaser konsep dengan konsep yang menampilkan para member yang berpose dengan memegang bunga atau barang lainnya di depan beberapa lokasi yang terdapat beberapa kalimat kutipan tentang cinta.

Selain teaser video, SEVENTEEN juga merilis tiga video terpisah di media sosial resminya yang menunjukkan cuplikan beberapa lagu hits mereka seperti Adore U, Mansae, dan Pretty U.

Diperkirakan, dari beberapa konsep yang sudah dirilis, SEVENTEEN akan mengangkat konsep yang lebih lembut seperti comeback sebelumnya untuk album khusus Jepang, Not Alone, yang berbeda dengan beberapa comeback sebelumnya seperti HOME;RUN dan Left & Right.

SEVENTEEN dijadwalkan akan melakukan comeback pada 18 Juni 2021 setelah semua lagu dalam album Your Choice telah disetujui berdasarkan standar penyiaran stasiun televisi KBS. Jangan lupa ikuti terus perkembangannya ya, Genhype!


Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Akademi Alqur'an di Sharjah Peroleh 17 Koleksi Manuskrip Langka

BERIKUTNYA

Smartphone Tecno Spark 7 Pro Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: