Ilustrasi penurunan badan (Sumber foto: Unsplash/Fuu J)

Mengenal Metode LAMS Andalan Akasia 365mc, Alternatif Sedot Lemak Tanpa Operasi

25 July 2024   |   18:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setiap orang tentunya ingin meraih body goals yang mereka idam-idamkan. Sayangnya, olahraga dan diet saja belum cukup. Terlebih hasilnya pun tidak instan, butuh waktu lama untuk melihat perubahan bentuk tubuh yang signifika menjadi seperti yang diharapkan.

Hal tersebut kemudian membuat banyak orang menjatuhkan pilihannya pada klinik spesialis penurunan berat badan yang setiap prosedurnya didampingi oleh tenaga medis dengan spesialisasi khusus di bidang tersebut sehingga terbukti aman dan terpercaya.

Baca juga: 5 Panduan Diet Sehat dari Ahli Gizi Dalam Mengatur Makanan & Berat Badan Ideal

365mc merupakan salah satu body aesthetics center asal Korea Selatan yang berfokus pada program penurunan berat badan. Di negara asalnya mereka telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun, serta didukung oleh lebih dari 380 tenaga medis profesional.

Adapun di Indonesia sendiri, dikenal dengan Akasia 365MC Body Aethetic Center yang mulai beroperasi sejak Juli 2023 di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Mereka baru saja merayakan hari jadinya yang pertama bertajuk CeLAMSbration yang juga dihadiri oleh Kim Nam-chul sebagai CEO 365MC Global.
 

(Sumber foto:)

Acara Celam1sbration di Hotel Indonesia Kempinski. (Sumber foto: Kintan Nabila)

"LAMS [Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique] adalah hasil upaya berkelanjutan dan kontribusi kami dari ratusan spesialis medis 365mc selama 20 tahun terakhir. Para dokter dan peneliti di Indonesia, Korea, Thailand dan Vietnam telah mulai berupaya meningkatkan kemanjuran dan keamanan LAMS," kata Kim Nam-chul, di Hotel Indonesia Kempinski, pada Kamis (25/7/2024).

Klinik penurunan berat badan ini tekenal lewat prosedur LAMS (Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique) untuk menghilangkan atau melarutkan lemak berlebih yang dilakukan tanpa sayatan. Sampai saat ini Akasia 365mc telah melakukan 6,078,636 total prosedur sedot lemak & LAMS. 

"Diet memang selalu sulit karena butuh banyak waktu untuk melihat perbedaannya, banyak orang yang menyerah sebelum mereka bisa merasakan perubahannya," ujar Kim Nam-chul.

LAMS sendiri merupakan prosedur penurunan berat badan yang diklaim bisa memberikan hasil cepat. Tahapan perawatan ini dimulai dari poses ekstraksi lemak, anestesi lokal, penguraian lemak khusus untuk melarutkan lapisan lemak, tunneling atau membuat terowongan untuk pembuangan lemak, mengekstraksi lemak dengan jarum suntik sedot lemak, lalu membuang lemak terlarut tambahan melalui perawatan lanjutan.

Prosedur LAMS juga rupanya menjadi rahasia tubuh ideal sejumlah puteri Indonesia untuk menjaga penampilannya di depan umum. Pada acara tersebut, turut hadir Ketut Permata Juliastrid Sari, Puteri Indonesia Pariwisata 2024, Sophie Kirana Puteri Indonesia Lingkungan 2024, dan Harashta Haifa Zahra, Miss Supranational 2024.

Akasia 365mc juga menyediakan prosedur fat transfer (cangkok lemak) dan re-liposuction untuk menangani masalah pascaoperasi seperti ketidakseimbangan garis dan under-correction. Penanganan penurunan berat badan harus ditinjau secara keseluruhan prosesnya dari perspektif profesional untuk mempertahankan dan meningkatkan efektivitasnya.

Baca juga: Planetary Health Diet, Pola Makan yang Sehat untuk Tubuh & Planet

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Dibintangi Marshanda & Giorgino Abraham, Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh Tayang 2024 di WeTV

BERIKUTNYA

Begini Persiapan Melakukan Prosedur LAMS untuk Menurunkan Berat Badan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: