Cuplikan film Kaka Boss (Sumber gambar: Official Youtube Imajinari Pictures)

Sukses dengan Agak Laen, Imajinari Rilis Tampilan Perdana Film Kakak Boss

26 February 2024   |   17:15 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Film dengan genre komedi tampaknya jadi oasis di tengah maraknya film bergenre horor awal tahun ini. Setelah sukses dengan film Agak Laen (2024), rumah produksi Imajinari Pictures kembali menyapa para penggemar dengan merilis first look dari film Kaka Boss karya sutradara Arie Kriting. 

Kaka Boss akan menjadi film ke-4 dari rumah produksi yang digawangi oleh komika Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Sebelumnya, Imajinari telah memproduksi beberapa film ternama seperti, Ngeri-Ngeri Sedap (2022), Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023) dan Agak Laen (2024).
 
Film arahan Arie Kriting tersebut akan menjadi debut penyutradaraannya di industri film dalam negeri. Sebelumnya, komika asal Indonesia Timur itu lebih sering berada di depan layar sebagai aktor. Arie pernah terlibat dalam sejumlah film komedi lokal seperti Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings Part 1 (2015), Ngenest (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), Agak Laen (2024) dan lain sebagainya.

Baca juga: Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton, Kritikus Film Minta Hal Ini
 
Dikutip dari laman Instagram resmi Arie Kriting, komika kelahiran Sulawesi Tenggara tersebut turut membeberkan kisah seperti apa yang nantinya akan diangkat di film Kaka Boss.
 
“Buka jalan, KAKA BOSS mau lewat. Teman-teman, ini teaser film terbaru kami, Kaka Boss, yang nantinya akan berkisah seputar orang-orang timur," tulis Arie Kriting di Instagram-nya. 
 
Sutradara itu juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada rumah produksi Imajinari Pictures yang telah memberinya ruang untuk menggarap film Kaka Boss. Lebih lanjut, Arie Kriting juga turut menyampaikan rasa hormat kepada para pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut. 
 
“Buat semua teman-teman pemain dan kru yang bahu membahu membuat film ini, hormat diberi!,” tulis Arie.
 

Berdasarkan YouTube Imajinari, film Kaka Boss berkisah tentang sekelompok debt collector yang berasal dari Indonesia Timur. Pada awal scene film tersebut, diperlihatkan beberapa potongan surat kabar tentang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum debt collector.
 
Selain itu, beberapa oknum debt collector tersebut juga disinyalir terlibat dengan premanisme yang akhirnya mereka diburu. Dalam teaser juga diperlihatkan beberapa oknum debt collector yang dipimpin oleh Ferdinand Omakare (Godfred Orindeod), terlihat bertemu dengan dua orang yang mengira mereka akan menagih hutangnya. Alih-alih menagih hutang, mereka malah meminta untuk menjadi seorang penyanyi.

Film Kaka Boss hingga saat ini belum secara resmi mengumumkan pemeran dan tanggal resminya. Namun, film tersebut dipastikan bakal tayang pada 2024. Apakah Genhype menantikan film terbaru dari Imajinari ini? 

Baca juga: 12 Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Maret 2024, Didominasi Horor & Drama Religi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Pemenang Independent Spirit Awards 2024, Past Lives Bawa Pulang Piala Film Terbaik

BERIKUTNYA

Pelancong Merapat! Cek Promo Tiket Murah Online Tiket Week (OTW) 2024 di tiket.com

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: