Inter Milan Meluncurkan Jersey Home Terbaru (Sumber foto: Instagram/inter)

Inter Milan Perkenalkan Jersey Home Sambut Musim Baru Liga Serie A

24 July 2024   |   10:35 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Agustus mendatang liga Serie A akan dimulai, sejumlah klub sudah merilis jersey home maupun away. Inter Milan bersama dengan Nike mempersembahkan jersey home tim utama terbaru mereka untuk musim 2024/2025, menandai awal yang baru dalam perjalanan mereka di musim yang akan datang. 

Desain jersey home ini tetap mempertahankan warna ikonik hitam dan biru yang dikenal sebagai Nerazzurri. Jersey yang akan menjadi ikon ini akan kembali menampilkan lambang tiga warna dan, untuk pertama kalinya, lambang Second Star yang bersejarah.

Baca juga: 6 Jersey Bola dengan Desain Keren Untuk Gaya Outfit Harian

“Seragam baru ini mengingatkan kita pada masa lalu klub yang gemilang di bagian dada, tetapi, yang terpenting, seragam ini melambangkan ambisi masa depan," tulis klub seperti dikutip dari situs klub Inter Milan, Rabu (24/7/2024). Dalam sebuah video kita juga bisa melihat syair yang menyoroti aspirasi dan keinginan klub untuk menghadapi dan mengatasi setiap tantangan yang menanti.
 
 

Peluncuran jersey baru ini menampilkan lima pemain dari Inter Milan yaitu, Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni, Nicolò Barella dari tim pria, serta Chiara Robustellini dan Annamaria Serturini dari tim perempuan. Mereka semua mengenakan seragam terbaru ini dan menunjukkan betapa bangganya mereka menjadi bagian dari launching ini.

Milano juga menjadi inspirasi untuk desain jersey home ini, kota ini selalu menghormati sejarah, sambil menyambut ide-ide modern dan gerakan avant-garde di berbagai bidang. Mulai dari arsitektur hingga desain, seni dan fashion.

Perpaduan dari tradisi dan inovasi yang merupakan bagian dari DNA Inter serta Milano merupakan, apa yang ingin disampaikan oleh jersey baru ini. Garis-garis klasik dipadukan dengan interpretasi modern dan dinamis, yang menjadi ciri khas pada jersey maupun celananya.

Kit ini terbuat dari Dri-FIT ADV, bahan inovatif yang dirancang untuk memberikan kesegaran, ringan, dan bebas lembab selama momen-momen berolahraga.

Pada musim lalu, Inter Milan sukses meraih gelar juara Serie A 2023/24 setelah mengalahkan AC Milan dalam laga derby kota Milan dengan skor 2-1 di Stadion San Siro. Kemenangan ini memastikan Inter Milan mengunci Scudetto lebih awal, dengan lima pertandingan tersisa di musim tersebut.

Laju Inter Milan di Serie A musim lalu patut diacungi jempol, karena mereka tampil sebagai tim yang paling konsisten sepanjang musim. Walaupun mereka ada kalanya mengalami hasil yang mengecewakan. Konsistensi mereka menunjukkan dedikasi dan performa yang solid, menjadikan mereka salah satu pesaing utama di liga Serie A.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Cara Daftar dan Ketentuan Test Drive di GIIAS 2024

BERIKUTNYA

Ucapan Selamat Hari Kebaya Nasional yang Perdana Dirayakan 24 Juli 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: