Cigarettes After Sex konser di Jakarta pada 2025 (Sumber gambar: Live Nation/TEM Presents/PK Entertainment)

Cara Beli & Harga Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta 2025

23 July 2024   |   11:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik asal Amerika Serikat, yakni Cigarettes After Sex akan konser di Beach City International Stadium, Jakarta, Indonesia pada 17 Januari 2025. Tiket penjualan konser grup band dengan genre dream pop itu akan dimulai pada 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, tiket konser bertajuk X’s World Tour 2025 pada akhir Juli 2024 bisa didapatkan secara daring (online) melalui laman resminya. Penyelenggara membanderol tarif konser dari Rp1,55 juta sampai Rp1,95 juta.

Tiket kategori Green A&B memiliki tarif Rp1,55 juta, Festival Rp1,65 juta, Yellow Rp1,75 juta, dan Blue Rp1,95 juta. “Tiket Cigarettes After Sex X’s World Tour 2025 di Jakarta akan mulai dijual secara umum pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB,” demikian tertulis. 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser WayV On the Way di Jakarta
 

Tiket Konser 

Genhype yang hendak melakukan pembelian tiket dapat mengakses laman casinjakarta.com. kemudian, kalian perlu mengeklik tombol bertuliskan “Buy Ticket” yang terdapat di laman resmi tersebut. 

Setelah itu, kalian dapat mengikuti segala petunjuk yang ada. Terkait pembelian tiket, berdasarkan laman casinjakarta.com, penyelenggara memberikan sejumlah ketentuan yang perlu menjadi perhatian bagi pembeli.

Pertama adalah tiket hanya dapat dibeli melalui laman casinjakarta.com. Kedua, tarif tiket tidak termasuk pajak 10 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya lainnya. Ketiga, penyelenggara membatasi penjualan tiket maksimal 6 per transaksi dalam kategori yang sama. “1 alamat email dan 1 nomor telepon dibatasi 1 transaksi,” demikian tertulis.

Keempat, penyelenggara memberikan ketentuan bahwa nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket ke konser Cigarettes After Sex bertajuk X’s World Tour 2025 di Jakarta.

Dengan begitu, Genhype perlu memastikan pembelian Tiket dengan menggunakan data yang sah dan benar. Kemudian, penyelenggara mengingatkan tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan. 
 

Untuk diketahui, promotor konser band musik Cigarettes After Sex di Indonesia adalah Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment. Cigarettes After Sex merupakan grup musik dengan streaming tertinggi ke-250 di platform Spotify, dengan lebih dari 25 juta pendengar bulanan. 

Sebelum konser di Jakarta, grup band ini akan tampil di Hong Kong pada 9 Januari 2025, Kuala Lumpur 11 Januari 2025, dan Manila 14 Januari 2025. Setelah dari Jakarta, mereka akan tampil di Bangkok pada 21 Januari 2025.

Baca juga: Keshi Bakal Gelar Konser Bertajuk Requiem World Tour di Indonesia 23 Februari 2025

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Mengecek Battery Health MacBook

BERIKUTNYA

Rangkaian Acara Hari Kebaya Nasional 2024, Ada Parade dan Lomba Berkebaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: