konser Cigaretes After Sex akan dihelat di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada 3 Februari 2023. (Sumber gambar tangkapan layar Instagram Cigarettes After Sex )

Cek Cara Beli Tiket dan Jadwal Konser Cigarettes After Sex di Jakarta

13 November 2022   |   20:44 WIB

Grup musik asal Amerika, Cigarettes After Sex dipastikan bakal manggung di Indonesia tahun depan. Akselerasi Entertainment, selaku promotor mengumumkan kepastian tersebut lewat akun media sosial mereka bahwa konser itu akan dihelat di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada 3 Februari 2023.

Dalam pengumuman tersebut promotor juga merilis informasi seputar harga tiket, tata cara pembelian tiket, serta seating plan untuk penonton yang ingin menyaksikan konser. Tiket konser Cigarettes After Sex terdiri atas empat kategori yang dijual mulai dari Rp850.000 sampai Rp1,25 juta.
 
 

Festival A menjadi tiket paling mahal dengan harga Rp1,25 juta, lalu Festival B seharga Rp1,1 juta. Kedua kategori itu merupakan area konser berdiri, dan menjadi spot paling dekat dengan panggung sehingga penggemar dapat dengan jelas menonton aksi pujaan mereka.

Baca juga: Pasti Digelar di GBK, Segini Harga Tiket Konser BLACKPINK dan Jadwal Penjualannya

Adapun tiket kategori ketiga adalah Tribun A dengan harga Rp950.000 dan disusul Tribun B dengan harga Rp850.000. Dalam kategori ini para penonton akan mendapat nomor berdasarkan kursi yang tersedia saat pembelian tiket.

Selain menggelar konser di Indonesia grup band Cigarretes After Sex juga akan tur konser di negara di kawasan Asia lain. Sebelum ke Jakarta mereka akan mengelar konser di Singapura pada 1 Februari 2023. Lalu, grup band yang digawangi trio Greg Gonzalez, Jacob Tomsky, dan Randall Miller itu juga dijadwalkan tampil di Tokyo dan Osaka pada 7-8 Februari 2023.

Diketahui, konser tahun depan bukan jadi ajang pertama Cigarretes After Sex tampil di Tanah Air. Tercatat mereka sempat beberapa kali manggung di Jakarta, yakni pada Agustus 2017 dalam konser tunggal. Terbaru, grup band ini  juga sempat manggung dalam acara We The Fest pada 2019 dan menyanyikan beberap hits mereka seperti Sweet, Apocalypse, dan K.


Cara Beli Tiket Konser Cigarretes After Sex di Jakarta

Khusus untuk Indonesia, tiket konser Cigarretes After Sex rencananya mulai dijual pada Rabu, 16 November 2022 pukul 14.00 WIB di laman casjakarta.com.  Nah, bagi yang ingin berburu tiket konser ini, berikut Hypeabis.id sajikan syarat dan ketentuan pembeliannya sebagaimana dirangkum dari laman casjakarta.
  • Tiket resmi hanya bisa didapatkan di laman casjakarta.com dan platform yang bekerja sama dengan promotor.
  • Dalam sekali order, maksimal penonton hanya bisa membeli enam buah tiket. Selain itu, harga tiket belum termasuk biaya masuk kawasan Ancol.
  • Nantinya e-voucher akan ditukarkan dengan tiket gelang. Jadwal informasi penukaran e-voucher akan diinfokan menyusul saat mendekati gelaran konser.
  • Saat penukaran tiket wajib membawa e-voucher dan KTP dari pembeli tiket.
  • Agar dapat memasuki area konser, penonton berusia 18 ke atas diwajibkan sudah vaksin minimal dosis kedua. Selain itu jug wajib melakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan bukti check in pada petugas.
  • Penonton yang tidak bisa menerima vaksin karena alasan kesehatan diwajibkan untuk membawa surat keterangan dari dokter serta melakukan swab anti-gen/PCR agar daat masuk ke area konser.
  • Dalam pembelian tiket, satu orderan maksimal 6 orang. Selain itu, tiket dapat dipindah tangankan dengan syarat harus membawa surat kuasa lengkap dengan materai 10.000 dan foto KTP pemilik tiket.
  • Pembeli tiket Tribune A dan B tidak bisa memilih nomor kursi karena sistem akan secara otomatis memilih nomor yang tersedia sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Untuk pembayaran tiket bisa dilakukan melalui transfer bank , Gopay, kartu kredit, dan virtual account. Semua biaya transaksi (termasuk pajak) dibebankan pada pembeli.
Baca juga: TREASURE Siap Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia 2022, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya Yuk!

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Intip 6 Destinasi Wisata Qatar yang Menakjubkan

BERIKUTNYA

Yuk Intip Perjalanan Bank Syariah Pertama di Indonesia yang Kini Reborn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: