Keshi (Sumber gambar: Keshi Official Instagram)

Tiket Habis Terjual, keshi Tambah Satu Hari Konser Hell/Heaven di Jakarta

17 July 2022   |   11:32 WIB

Promotor konser dan acara PK Entertainment, mengumumkan tiket konser penyanyi asal Amerika Serikat, Casey Luong, atau yang lebih dikenal Keshi, telah habis terjual. Menanggapi antusiasme yang besar dari para penggemar, PK Entertainment pun menambah satu hari jadwal konser Keshi di Indonesia.

Konser bertajuk Hell/Heaven Tour Asia itu akan dihelat pada 28 & 29 November 2022 di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tiket konser untuk tanggal 29 November 2022 pun sudah bisa dibeli mulai 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman www.keshiinjakarta.com.

"Saya sangat gembira bahwa keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta. Antusias para penggemar keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November habis terjual hanya kurang dari satu hari," kata Harry Sudarma selaku Co-Founder & COO PK Entertainment.

Baca juga: Segini Harga Tiket Konser Westlife di Sentul, Surabaya & Yogyakarta Akhir Tahun Ini

Melihat antusiasme yang besar dari para penggemar, jelas Harry, pihaknya pun berupaya untuk menambah konser tambahan pada hari berikutnya. "Setelah berdiskusi dengan management-nya, akhirnya keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta. Semoga jadwal  tambahan ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar keshi di Indonesia," tambah Harry.

Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli yakni Tribun A & B seharga Rp800.000, Festival Rp900.000, keshi VIP Soundcheck Rp1,8 juta, dan Ultimate keshi VIP Rp2,6 juta. 
 
Pada kategori Keshi VIP Soundcheck, selain menonton konser, para penonton juga akan mendapatkan akses untuk menonton sesi pre show sound check dari Keshi sebelum tampil. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan akses masuk lebih awal juga hadiah menarik.
 
Sedangkan pada kategori Ultimate Keshi VIP, para penonton akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Keshi oleh fotografer profesional, dan mendapatkan akses untuk menonton sesi pre show sound check dari keshi sebelum tampil. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan akses masuk lebih awal juga hadiah menarik.
 


Tur HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini dia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, hingga adanya tiket tambahan dan tempat yang lebih besar. 
 
Dalam tur ini, Keshi akan memberikan penampilan musik yang lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  dengan menampilkan lagu-lagu hit miliknya seperti Beside You dan Like I Need You, serta lagu-lagu dari album barunya bertajuk GABRIEL.
 
"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia," ujar keshi.

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa dia dan tim telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar dalam konser tersebut, sehingga pertunjukan di setiap negara akan berbeda dan unik.
 
"Sejak pandemi, tur ini  merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai. Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya," ungkap Keshi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by keshi (@keshi)


Casey Luong atau yang lebih dikenal keshi adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus produser rekaman asal Amerika Serikat kelahiran 4 November 1994. Keshi mulai menunjukkan kemampuan bernyanyinya melalui kanal SoundCloud sejak 2017.
 
Dengan belajar otodidak dari YouTube, Keshi mulai menulis dan memproduksi lagunya sendiri. Awalnya, dia meragukan kemampuan dan arah musiknya, tetapi perlahan gaya khasnya, yang mengandalkan vokal dreamy yang dikombinasikan dengan ketukan lo-fi dan gitar, mulai dilirik banyak orang.
 
Pada 2019, Keshi akhirnya berhenti dari pekerjaannya sebagai perawat dan terbang ke New York City untuk menandatangani kontrak dengan Island Records, label musik besutan Universal Music Group. 
 
Sepanjang kariernya, Keshi telah merilis beberapa album diantaranya If You're Not the One for Me Who Is (2017), Good Days (2018), Bandaids (Live Session), dan beberapa mini album yakni The Reaper (2018), Skeletons (2019), Bandaids (2020), dan Always (2020).

Baca juga: Gaet Rossa, Pianis Amerika Jim Brickman Bakal Konser di Jakarta September 2022
 
Kesuksesan awal Keshi ditandai dengan album Skeletons yang berhasil masuk tangga lagu Billboard pertama kali  di posisi ke-59 di chart Penjualan Album Teratas.
 
Album terbarunya yang bertajuk GABRIEL, menandai Keshi sebagai seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyek musiknya.
 
Dengan album itu, Keshi berhasil mencapai posisi keempat, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada tahun 2022. Di Spotify, keshi juga telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan single-nya yang berjudul, GET IT, masuk dalam kategori playlist Viral 50. 

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Bar Premium Langganan Figur Publik Ini Hadirkan Konsep Fine Dining

BERIKUTNYA

Keren! Grup Paduan Suara Jakarta Youth Choir Sabet Juara di Kompetisi Eropa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: