Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho. (Sumber foto: Salt Entertainment)

Cek Jadwal & Cara Penukaran Tiket Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta

20 July 2024   |   20:32 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan, yakni Kim Seon-ho akan melakukan jumpa penggemar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Bintang berlesung pipit itu akan menyapa Seonhohada (sebutan untuk fansnya) Indonesia pada 27 Juli 2024 dalam acara bertajuk 2024 Kim Seon-ho Asia Tour (Color Full) in Jakarta.

Dikutip dari akun Instagram promotor Mecimapro dan Tiket.com, Genhype yang sudah memiliki e-voucher perlu melakukan penukaran sebelum menyaksikan sang idola. Penyelenggara menyediakan jadwal penukaran selama dua hari.

Baca juga: 6 Jadwal Konser & Fan Meeting K-Pop Juli 2024, Ada DO EXO dan Kim Seon-ho

Penukaran tiket hari pertama digelar pada Jumat (26/7/2024), dari pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB untuk seluruhu kategori tiket. Hari kedua adalah pada Sabtu (27/7/2024), pada pukul 11.00 WIB-18.00 WIB. Sementara itu, antrean penukaran tiket akan ditutup 1 jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir.

Genhype dapat melakukan penukaran di ticket box yang ada di Indoesia Arena. “Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrean pada hari acara,” demikian tertulis.

Saat hendak menukarkan tiket, kalian juga perlu membawa kartu identitas yang berlaku. Sementara itu, kalian yang masih berusia di bawah 17 tahun dapat menggunakan kartu pelajar jika tidak memiliki kartu identitas. Kalian juga diwajibkan membawa e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai (jika penukaran diwakili), dan fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.
 

Kemudian, kalian akan menerima tiket wristband dan juga lanyard yang akan digunaan untuk mengikuti kegiatan fan benefit bagi pemegang tiket kategori MCP Package ketika melakukan penukaran.

Pada hari acara, kalian wajib melakukan check in sebelum memasuki area tunggu MCP Package. Pada bagian ini, penyelenggara meminta pemegang tiket mengenakan wristband dan membawa lanyard MCP Package.

Kemudian, petugas akan melakukan pemeriksaan ID MCP Package di area check in sesuai dengan peta acara. Jadi, Genhype perlu memperhatikan peta acara dan jadwal yang sesuai.

Penonton MCP Package juga perlu membawa kartu identitas asli sesuai dengan yang telah didaftarkan saat pembelian. Kemudian, proses check in juga haya dapat dilakukan oleh pemilik karena petugas akan melakukan pemeriksaan wajah dan kartu identitas.

Saat acara berlangsung, penonton juga perlu mematuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu diantaranya adalah larangan mengambil gambar atau video dengan menggunakan alat perekaman profesional. Kalian juga tidak diperkenakan melakukan live streaming sepanjang acara berlangsung.

Tidak hanya itu, kalian juga tidak boleh masuk ke dalam area acara sebelum waktu yang sudah ditetapkan. Adapun, penonton juga tidak dapat masuk kembali ke acara jika sudah keluar dari area.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Kenalan dengan CrowdStrike, Biang Kerok di Balik Microsoft Down

BERIKUTNYA

Jadwal Konser & Line Up We The Fest 2024 Hari Ketiga, Ada Joji & Omar Apollo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: