Marshanda dan Dimas Anggara dalam serial Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Sinopsis Serial Induk Gajah Season 2, Mulai Tayang 1 Agustus 2024 di Prime Video

20 July 2024   |   07:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kisah drama serial keluarga Induk Gajah berlanjut ke musim dua. Sekuel serial yang dibintangi oleh Marshanda dan Dimas Anggara itu akan tayang pada 1 Agustus 2024 di layanan Prime Video. Melanjutkan musim pertamanya, Induk Gajah Season 2 akan kembali mengikuti kisah liku-liku kehidupan rumah tangga Ira dan Marsel. 

Induk Gajah Season 2 akan berfokus pada kisah Ira (diperankan oleh Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah. Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel. 

Sialnya, satu-satunya cara agar Ira bisa mewujudkan keinginannya itu hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. 

Kondisi itu pun membuat Ira dan Marsel berusaha keras menahan tekanan dari Mamak Uli (Tika Panggabean), yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah terkait reproduksi. 

Baca juga: 7 Film & Serial Tayang Juli 2024 di Prime Video: Space Cadet hingga Betty la Fea
 

Seiring dengan pengumuman tersebut, Prime Video juga meluncurkan poster dan beberapa foto first look atau tampilan pertama dari serial Induk Gajah 2. Poster yang dirilis menampilkan Ira, Marsel, Mamak Uli, Bapak Simon yang diperankan oleh Paulus Simangunsong, serta Mamak Duma yang diperankan oleh Tamara Geraldine. 

Mamak Uli dan Mamak Duma menunjukkan mimik wajah yang sangat berharap bahwa Ira bisa hamil, begitupun Marsel yang dengan girang membawa alat testpack kehamilan, serta Bapak Simon yang tampak membawa buku cerita anak. Namun, ekspresi berbeda ditunjukkan Ira, yang justru tampak bingung dan khawatir. Isu kehamilan tampaknya akan menjadi konflik utama dalam sekuel Induk Gajah.

Selain poster, diluncurkan juga empat foto first look yang menampilkan cuplikan serial Induk Gajah 2. Dua foto yang dirilis menunjukkan adegan Ira dan Marsel dengan keluarganya yang sedang berada di ruang makan, serta dua foto lainnya menampilkan keduanya dengan ekspresi yang beragam memunculkan pertanyaan tentang konflik dan emosi yang akan dihadirkan dalam kisah serialnya. 
 

Serial Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Serial Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah Season 2 kembali diproduksi oleh MD Entertainment dan menghadirkan Muhadkly Acho sebagai sutradara dan penulis skenario. Sebelumnya, Acho juga pernah menggarap sejumlah film dan serial, seperti Gara-Gara Warisan (2022), Ghost Writer 2 (2022), serta Agak Laen yang sukses menjadi film lokal terlaris kedua sepanjang masa dengan meraup lebih dari 7 juta penonton pada Februari 2024.

Sementara di jajaran pemain, selain menghadirkan deretan pemain di musim sebelumnya seperti Marshanda, Dimas Anggara, Tika Panggabean, Tamara Geraldine, dan Paulus Simangunsong, Induk Gajah Season 2 juga akan dibintangi oleh nama-nama pemain baru seperti Mikha Tambayong, Erdin Werdrayana, Gita Bhebhita, Ibob Tarigan, dan lainnya.

Serial Induk Gajah Season 2 akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024 di Prime Video sebanyak 8 episode. Adapun, episode barunya akan tayang pada Kamis tiap minggunya. 
 

Serial Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Serial Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah adalah serial adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Ira Gita Sembiring yang tayang perdana pada 23 Maret 2023 di Prime Video.

Kisahnya mengikuti Ira, yang selalu dijodohkan oleh ibunya, Mamak Uli. Di samping itu, Ira juga harus menghadapi sejumlah pandangan mengenai fisiknya, hingga diminta oleh sang ibu agar bisa menurunkan berat badannya demi menjaga penampilan.

Setelah melalui banyak perjodohan yang melelahkan, Ira akhirnya setuju dijodohkan oleh anak temannya Mamak Uli, Marsel. Namun di satu sisi, ternyata Marsel mempunyai permasalahannya sendiri dengan wanita lain. Ira sendiri menerima Marsel bukan karena mencintainya, tetapi lantaran mempunyai rencana lain di balik perjodohan tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Ular Tangga Dara(h), Serial Thriller Misteri yang Bakal Tayang di Vidio

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Honda sampai Toyota, Cek Daftar Mobil Konsep Unik dan Menarik di GIIAS 2024

BERIKUTNYA

Mengintip Kemegahan Umana Bali, Resor yang Mengedepankan Filosofi Lokal Berkonsep Sustainable

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: