Stranger Things (sumber gambar: twitter.com/Stranger_Things)

Netflix Luncurkan Video di Balik Layar Pembuatan Stranger Things 5 

16 July 2024   |   21:48 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat serial popular Stranger Things siap semringah. Netflix meluncurkan video di balik layar dari pembuatan Stranger Things musim kelima, pada Selasa, (16/7/24). Hadirnya video ini untuk mengobati rasa kangen penggemar, sembari menunggu serial ini dihadirkan ke publik.

Stranger Things Season 5 akan menjadi musim terakhir serial drama horor-fiksi ilmiah Amerika Serikat itu. Termasuk sejumlah proyek dari serial ini, seperti drama Stranger Things: The First Shadow di West End, London, serta serial animasi spin-off yang judulnya belum diumumkan.

Adapun, video ini menampilkan keseruan Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, dan pemain lainnya di lokasi syuting. Stranger Things 5 kali ini juga diperkuat oleh sederet pemeran baru, yaitu Nell Fisher, Jake Connelly, dan Alex Breaux. 

"Aku memulainya saat usia sepuluh tahun. Kini aku akan menginjak 20 tahun. Rasanya sangat aneh," tutur Millie Bobby Brown, yang memerankan karakter Eleven saat diwawancarai di sebuah mobil. 

Baca juga: Serial Stranger Things Mulai Produksi Season 5
 

Sementara itu, Matt dan Ross Duffer, sineas di balik pembuatan serial ini juga sangat antusias selama mengerjakan proyek tersebut. Mereka pun sudah tidak sabar untuk membagi pengalaman visual yang mereka kerjakan dengan bersama tim produksi agar segera dinikmati para penggemar.

"Ini musim yang paling dinantikan penggemar. Semoga kalian seantusias kami, untuk menceritakan babak terakhir dari kisah ini," imbuhnya.

Hadir sebagai penghormatan terhadap genre film klasik 1980-an yang memikat banyak orang, Stranger Things merupakan serial drama mendebarkan. Serial ini mengambil latar di kota Hawkins, Indiana, yang tampak biasa-biasa saja di permukaan, tapi ternyata menyimpan segudang misteri. 

Momen tersebut terejawantah setelah seorang bocah laki-laki bernama Will Byers mendadak hilang tanpa jejak. Arkian, sekelompok kawan erat serta keluarganya pun mencari keberadaan Will, hingga terlibat dalam sejumlah peristiwa yang berbahaya, dan mengancam keselamatan mereka.

Kejadian tersebut tersingkap lewat permukaan bawah kota yang menyimpan misteri supernatural mencengangkan.  Kejadian tersebut juga bebarengan dengan terbukanya eksperimen rahasia pemerintah dan portal berbahaya yang menghubungkan dunia manusia dengan alam lain yang mengerikan.   

Dibuat oleh Duffer Bersaudara, Stranger Things pertama kali tayang pada Juli 2016 dan dengan segera menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer. Musim keempatnya, yang mulai telah tayang pada Mei 2022, ditonton sebanyak 140,7 juta jam. 

Baru-baru ini Stranger Things juga memicu kebangkitan lagu “Running Up That Hill” dari Kate Bush, yang mendulang jumlah pemutaran tinggi di Spotify dan bahkan memasuki daftar Top 10 tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya sejak lagu ini dirilis 38 tahun lalu. 

Stranger Things telah meraih lebih dari 70 penghargaan di seluruh dunia, termasuk Emmy dan Screen Actors Guild untuk Penampilan Terbaik oleh Grup dalam Serial Drama, dan telah mendapatkan lebih dari 230 nominasi. 

Para penggemar serial ini juga merayakan 6 November, tanggal hilangnya Will Byers, sebagai Hari Stranger Things. Tanggal tersebut menjadi hari istimewa bagi penggemar untuk berbagi akan segala kegemaran mereka tentang dunia Stranger Things.

Baca juga: Cek 6 Fakta Serial Stranger Things Season 4 dari Nuansa Kostum hingga Referensi Film

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Fasilitas Gratis yang Dapat Dimanfaatkan Pengunjung GIIAS 2024

BERIKUTNYA

Segera Dimulai, Cek Jadwal Piala Presiden 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: