Charging corner adalah salah satu fasilitas yang ada di GIIAS 2024 (Sumber gambar/ilustrasi: pexels/ Hasan Albari)

Daftar Fasilitas Gratis yang Dapat Dimanfaatkan Pengunjung GIIAS 2024

16 July 2024   |   19:45 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan berlangsung 18-28 Juli 2024. Selain menawarkan inovasi terbaru dari Perusahaan otomotif di dalam dan luar negeri, pameran tahunan ini juga menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Dikutip dari laman GIIAS 2024, para pengunjung akan mendapati berbagai macam fasilitas yang akan menjadi pendukung pameran otomotif tersebut. Dengan fasilitas tersebut, penyelenggara berharap Genhype tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan dan kebutuhan pribadi.

Baca juga: Cek Jadwal Shuttle Bus dan Daftar Layanan Pendukung Bagi Pengunjung GIIAS 2024

Salah satu contoh fasilitas yang tersedia di pameran tersebut adalah shuttle bus. Fasilitas ini akan memudahkan pengunjung dari dan ke area pameran yang dapat digunakan gratis dari sejumlah lokasi strategis di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu layanan shuttle bus yang tersedia adalah di stasiun KRL Rawabuntu. Lalu, pengunjung juga dapat menggunakan layanan shuttle bus untuk menuju ke tempat-tempat parkir yang sudah disediakan dari area outdoor hall 11 atau sebaliknya.

Selain shuttle bus, berikut sejumlah fasilitas yang tersedia di ajang GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan secara gratis.


1. Stroller dan kursi roda gratis

Pengunjung yang datang ke pameran GIIAS 2024 kerap membawa anak. Penyelenggara menyediakan stroller bagi keluarga yang membawa anak usia balita.

Selain itu, Genhype juga dapat memanfaatkan kursi roda gratis jika membutuhkannya karena panitia telah menyediakan alat tersebut. Kalian hanbya perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menggunakan kursi roda yang tersedia di hall 1 dan 11.


2. Charging Corner

Gawai pintar merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan pada saat ini. Saat kehabisan daya, kalian tidak bisa melakukan banyak hal – termasuk foto-foto mobil-mobil konsep yang menawan.

Guna mengatasi masalah daya, kalian dapat memanfaatkan charging corner yang tersedia di beberapa titik, seperti pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5, dan hall 11.


3. Area Makan

Saat keliling melihat berbagai macam mobil baru dan merasa lapar, kalian tidak perlu khawatir lantaran di pameran ini terdapat fasilitas pendukung berupa area makan dan istirahat. Di tempat ini, Genhype dapat mengisi perut atau sekadar duduk-duduk sambil menikmati berbagai minuman yang dijual.

Area makan dan istirahat akan berada di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.


4. Merchandise Counter

Saat jalan-jalan ke pameran otomotif ini, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak membeli merchandise. Genhype yang hendak membeli berbagai macam merchandise dapat memanfaatkan merchandise counter.

Kalian dapat menemukan merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024 di tempat itu. Adapun, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10, dan convention hall.


5. Area tunggu taksi

Pengunjung yang hendak menuju ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang atau ke tempat lainya dapat memanfaatkan taksi selain layanan shuttle bus. Kalian tidak perlu khawatir ketika hendak menggunakan layanan transportasi umum itu.

Baca juga: Daftar Mobil Baru yang Akan Meramaikan GIIAS 2024, Neta X hingga Ioniq 5 N

Penyelenggara GlIAS juga menyediakan tempat bagi pengunjung untuk menunggu taksi yang berlokasi di area outdoor hall 11. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Aktivitas Seru Liburan di Sumbawa: Jelajah Cultural Heritage hingga Berenang Bareng Hiu

BERIKUTNYA

Netflix Luncurkan Video di Balik Layar Pembuatan Stranger Things 5 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: